Friday, March 12, 2010

Things to Say


Gue abis baca postingan bajay taun lalu yang tentang semua anak Distorsi itu. Akhirnya hati dan jemari gue juga tergerak buat nulis pesan kesan untuk anak IPS 1 taun ini. And here they are:
Adri Rosyidi: Hah, 4 taun cukup ya cit ya. Cape gue haha. Becanda meen. Pokoknya gue gak bakal lupa sama kejayusanlo yang maksimal banget itu. Kadang emang lucu, tapi sering banget (hampir selalu, malah) bikin napsu gue mukulin lo jadi membara saking jayusnya. Tapi okelah. Dan maaf kalo gue sering bikin kesel. Abis enak sih bikin kesel orang yang ngeselin kayak lo. Hehe.
Akhmad Al-Farouqi: Friends gue mana woy! 70rb mahal gila. Pokoknya bakal gue tungguin sampe lulus. Dan maaf ya Ruq, selama ini penyakit gue gak pernah sembuh. Sok-sok sahabat padahal suka ikut-ikutan keroyokin elo haha.
Anggraini Hapsari: Satu pesan buat lo. Jadilah si jilbab yang baik, jangan kayak yang itu. Haha.
Arieska Ovtaria: Benar-benar ibu kelas. Pintar, bijak, paling normal dan jago mijit.
Bugi Tezar Ardiansyah: Kapan nih kita main kartu trus lo sok taruhan ngasih goceng kalo kalah trus lo beneran kalah trus kita yang menang pesta pora lagi?
Dinda Niken Rahmatianti: Sering-sering telat ya kon, biar lo nyapu kelas. Canda woy ah ngambek si lo mainnya elah lo mah.
Elvina Noviawanti: Kakak gue nih. Beneran deh, gak boong. Cerewetnya, bawelnya, isengnya, egoisnya, kepeduliannya, cintanya, manjanya, keikutsertaannya di berbagai masalah gue -yang mana tuh- waah bener-bener diperadik deh gue. Thanks for everything, Mpi. I love you so much! Semoga kita belajar bareng lagi ya di Depok. Amin!
Fadly Maisa Rozy: Untung kita gak pernah sempet disuruh maju buat presentasi yang LKS Sosiologi ya Li. Bisa repot tuh. Haha.
Fani Meyrina: Makasih ya traktirannya selama ini. Hoho. Maaf ye kalo gue emang TKB. Gak bermaksud apa-apa kok, cuma gue selalu secara ajaib muncul pas lo mau jajan aja. Kapan-kapan lo deh yang gue traktir hehe.
Funny Febrina: ...
Gemelli Eka Putri: Kalo liat Pipit, selalu inget el-a-pe-te-o-pe hehe. Jangan kapok main sama ninja Vicky ya! Awas aja kalo kapok. Ntar mbak Pupuy aku sekap di gudang.
Gita Rizkita Dwiyanthy: Jangan main main sama debu ya Git. Gak tega gue denger bersin lo.
Hazlan Syahnur: Kerjaannye sembayang mero***
Ilham Akbar: Hati-hati di jalan.
Irsal Mursalin: Sebenernya udah lama gue mau bilang ini Cang. Ketawalo gak kalah unik dari ketawanya Monik.
Jane Furqoni: No comment. Terlalu banyak kenangan indah yang udah gue lewatin sama dia *yaiks*
Juliani Satya Windari: Gomawo, annyeong, haeng-un-eul bibnida (thanks to Wiktionary for the help)
Labibah Zai: Jaga jilbab Jay, jangan dilipet kayak waktu itu. Jaga suara Jay, jangan ketawa pake suara yang aneh-aneh, suara kan juga aurat. Jaga tubuh Jay, jangan sampe sakit maksudnya. Awas lo jangan macem-macem, ntar gue tusuk-tusuk lenganlo pake ujung pensil. Doain gue ya supaya jadi artis biar ntar ketemu adik kita yang lucu itu. Nanti gue jitakin dia buat elo.
Lukiarto Ashgar El Hakim: Makasih ya Luk atas hokben dan pizza yang lo beli buat buka puasa kelas kita. Makasih ya Luk atas jus belimbing dan nasi goreng yang lo kasih pas kita nginep di rumah lo. Makasih ya Luk atas lays, pocky, kue cokelat, roti dan pizza yang lo kasih pas kita main ke rumah lo. Jasa-jasa lo itu gak bakal pernah kita lupakan.
Metha Hutami: Tetep cantik ya Met, jangan pernah lepasin status princess dari dirilo. Jangan keseringan makan makanan dari surga, ntar bego loh. Oh iye, jangan pernah rubah jenis ketawalo yang menawan itu. Pokoknya kalo kita ketemu lagi yang bakal gue tagih duluan adalah ketawalo.
Monika Saraswati: Sampai kapanpun gue bakalan tolak cintalo. Tapi jangan pernah sisakan tempat buat lelaki lain di hatilo ya Mon. Isi hatilo cuma buat gue, tuyul, dan Mbak Yul. Pesan gue, tolong pertahankan ketawalo yang laki-laki banget itu. Jangan dirubah. Gue mohon.
M. Faiz Ramadhan: Kok lo jadi pinter sih? Dulu kayaknya kita sama-sama suram deh.
M. Luthfi Akbar: Dulu gw kira lo orangnya sombong Pung mentang-mentang jago basket. Jago basketnya sih iya, tapi sombongnya? Haah, ternyata kayak begini orangnya. Iseng, maniak ike, geblek lah pokoknya. Yang paling gak nahan sih sifatlo yang berorientasi pada uang dan keuntungan haha. Gede jadi orang sukses ya Pung. Gue tunggu tawaran main film HSS.
Muthi’ah: Hiduplo selalu membingungkan The. Gak pernah jelas. Kadang asin, kadang penuh senyuman jayus -ngerti gak? heheh. Apapun itu, gue yakin itu bakalan jadi yang terbaik buat lo. Dan gue bakal selalu mendukung apapun yang jadi keputusanlo. Semoga Allah memberikan petunjuk atas semua kebingunganlo. Terakhir, cina lo woy!
Natasya Andrea Putri: Tetap produktif dan jadilah penghasil uang yang banyak ya Nat. Haha.
Nurul Isnillah: Jadi orang jangan terlalu panik. Muka lebih berekspresi dikit. Akur-akur sama Icong. Pesan gue buat lo gak jauh beda dari pesan Capung. Jauhi benda itu, dekati Tuhanmu. Jangan segan-segan minta bantuan gue ya, kan Ardhel udah pesen begitu. Haha. Inget! Bikin kue dari oreo soft cake pas gue ulangtaun! Gue tagih lo!
Prayudha Widyananda: Lo udah berjasa besar Bot karena bisa bikin Ocit jadi lucu sekaligus brengsek. Makasih banyak ya Bot. Oh iya, makasih juga ya Bot udah bikin gue jungkir balik. Salam buat madam Kori.
Rahmi Sofyati: Gue kangen sama botol parfum BnB Kids item lo yang dimainin anak-anak pas kelas XI. Oh iya, salam ye buat abanglo yang bisa membaca perilaku gue haha.
Rangga Hadi Permana: Gue jadi inget pertama kali kita ngobrol seru Day. Pas kelas XI, lagi doa buat kelas XII sebelum UAN. Semua tabir misteri guru-guru dan karyawan tersingkap. Ngakak anjir gue kalo nginget itu semua.
Reni Diana Basri: Jangan berhenti nonton kartun ya biar gue ada temennya.
Sindy Dwita Hapsari: Dirimu terlalu polos, nak. Jangan anggep semua orang itu baik yah. Dunia ini kejam. Penuh halangan dan rintangan. Jangan salah langkah, hadapi semua dengan hati-hati. Semoga kita bisa jadi pembaca berita ya Sin. Amin!
Vimo Aulia Dwiandra: Diantara semua cowok, gue ngerasa lo yang paling normal Mo. Tapi kadang lo suka lebih gila dari yang lain. Tapi gue gatau deh apa rasanya jadi elo Mo. Udah duduk terbelakang, dikelilingi temen-temenlo yang gak karuan tingkahnya, trus sebentar-sebentar direpotin sama omongan cepat ala Hazlan pula. Salut deh salut. Asal jangan nyesel aja lo milih duduk disitu haha.
Werdhi Hanartari Mangundjaya: Lo makhluk terajaib yang pernah gue temuin wer. Kerjaan lo di sekolah gak jauh dari berceloteh, makan roti, minum susu, berceloteh lagi, gendongin orang, nendangin Ruqi, joged, berceloteh lagi, nganggur, denger iPod, tidur, berceloteh lagi, nongkrong di babe, pulang. Haha, keep the radio man!
Willy Putra Yudha Winarko: Ntar latian basket bareng lagi ya Wil! Semoga lo makin jago main Tekken pake Zafina.
Zafirah Dhanni Faridah: Menurut gue, lo orang terrasional dan berwawasan lingkungan yang pernah gue temuin. Meskipun beler, tapi enak diajak ngomong. Haha canda kali Fir ah elah. Pokoknya entar kalo udah gede lo punya usaha, gue pengen jadi bintang iklannya haha. Kalo temenan kan bisa kongkalikong Fir, ye gak?
Kelas gue yang teroke lah pokoknya. Jadi gak sabar pengen reunian. Pokoknya jangan sombong-sombonglah nanti kalo udah kuliah. Oke gak? Eh mau nanya dong. Sebenernya nama kelas kita tuh apa sih?

No comments:

Post a Comment