Wednesday, July 1, 2009

The Survival Holiday


Apaan tuh maksudnya? Liburan di tempat terpencil? Bertahan hidup pake bahan makanan seadanya? Hidup asal-asalan tanpa ada yang omelin?

Semuanya benar!
Jadi liburan gw kali ini, perpisahan kelas xi ips 1 lebih rincinya, 14 dari 35 murid yang ada, yaitu saya sendiri, luthfi, labibah, adri, iedo, muthiah, andini, aulia, ibnu, fachmi, rahmi, karunia, ravi beserta nurul menginap selama 3 hari 2 malam di sebuah daerah pervillaan bernama tjokro.

Yang membuat liburan ini menarik adalah, kami hidup sebebas-bebasnya! Tidur kapanpun dan dimanapun jadi. Setiap inci dari kamar kita pasti ada sampahnya. Mau main juga ada banyak pilihannya, walopun lama-lama bosen juga. Trus soal makan, tinggal turun ke tempatnya anak cewek trus masak deh sebisa lo. Fyi, our menu of the holiday are Pop Mie and Energen! Haha, ampe bosen gw masak air buat bikin tuh dua makanan.

Dan ada satu lagi hal yang paling mengundang tawa dan mengocok perut kami semua. Apa itu coba tebak kawan-kawan? Oh, benar! Tentu saja tema liburan kita; berak dan muntah. Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, selama disana bener-bener deh ada aja yang ngomongin salah satu dari dua topik diatas. Eitss, bukan cuma diomongin, tapi juga dilakukan! Setengah dari anak cowok sudah melakukan aktivitas yang nomor satu. Dan setiap orang memiliki ceritanya masing-masing sehingga kami bisa tertawa lepas selepas-lepasnya. Puas!!

Sebenernya masih banyak banget yang lucu-lucu tapi gw males ngumbarnye. Liat aja punya Dindut, Nisa atau Bajay. Atau tunggu postingan dari Iedo sama Ravi aja terserah dah.

Boring but damn exciting, I LOVE THIS TRIP!!!

4 comments:

  1. hahahaha goblok lu ah gaada disensor2nya sama sekali

    ReplyDelete
  2. apanya juga coba yang mesti disensor? emang ada kata lain dari berak ama muntah? haha

    ReplyDelete