Thursday, April 29, 2010

Especially For You Damn Twin

No comments:

Teman kembarku, Aisyah dan Isnillah, teman kalian ini mempunyai sebuah hadiah spesial untuk kalian. Memang tidak seberapa, tapi pasti mampu membuat kalian terpesona. Selamat menikmati.


video

Bagaimana?

Video source:

Tuesday, April 27, 2010

A Day of Sweat

No comments:

Selasa, 27 April 2010 - Gue bener-bener capek gak keruan. Bagi gue yang malas olahraga hmm yaa bisa dibilang hari itu gue olahraga penuh. Dengan cara gue pastinya.

Siang siang abis servis motor, baru aja belok di apartemen eh motor gue mandek. Bensinnya abis cuuy. Jadilah dari ujung jalan ampe belokan ke rumah tuh motor gue tenteng. Mana ngelewatin tiga sleeping police, dua tanjakan dan satu turunan pula. Sampe rumah langsung isi bensin eceran trus sama sepupu gue ditemenin ke bengkel. Ternyata selang bensinnya gak dipasang sama tukangnya -__-

Trus sorenya nonton Pop Mie. Padahal yang tanding basket bukan gue, tapi udah berasa jadi atlet nontonin tuh pertandingan. Ya iyalah, gue tereak-tereak mulu. Panas pula GORnya. Lagian alot banget anjir 68 lawan Tarsisius. Kejer-kejeran mulu. Jadilah semua suporter bolak-balik duduk diri lompat kesel tereak ampun-ampunan sampe keringetnya gak kalah banyak sama anak basket. Untung 68 menang, jadi perjuangan gak sia-sia dong ye uhuyy.

Nah pulangnye, anak-anak cowok tambah Onta Ava Nadia pada joget-joget tuh sama mas-mas yang punya Grup Band. Gilaaaaaaaaa, itu yang namanya cape udah pol bener dah. Ampe ngos-ngosan gue. Eh trus gue disuruh joget depan kamera masa? Cah, maap ye bang ye, udah capek. Mending kalo dibayar, ini mah kagak. Kapan-kapan aja deh ye kalo dipertemukan lagi sama Allah SWT.

Huaaaah, untung ada ye hari macem gini. Isinya keringet semua men. Lumayan lah daripada gue diem-diem di rumah, kagak ada sehatnya. Tidur online makan mulu palingan.

Monday, April 26, 2010

THANK YOU ALLAH

No comments:

terima kasih banyak ya allah hambamu sudah diberikan kelulusan dengan nilai yang cukup memuaskan. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa selamat tinggal SMA dan selamat buat teman teman yang lulus. buat yang belum lulus, inget loh, BELUM lulus! berarti nanti insya allah lulus. ayo tetep semangat ya! kita pasti dukung kok tenang aja!!

so once more THANK YOU, TERIMA KASIH, SUKRAN, MERCI, GRACIAS, ARIGATO, GOMAWO, KIITOS oh ALLAH for what you've given to me!!!

but I still have one big wish to ask, ya Allah. please let my friends and I get the university that we really, really want. especially UI and UNPAD. amin amin ya Allah!

Sunday, April 25, 2010

15 Minutes For Ever

No comments:

lima belas menit lagi kawan kawan!! wooooaaaaaargh, deg degan cekale' nih saya. semogaaaaa, ya ALLAH semoga kami semua, angkatan 2010 terutama SMAN 68 lulus semuanya amin!! mules mules gak boong, tapi lagi gak mood pup jadi ya tahan aja kali ya ampe tuh pengumuman keluar.

udah ah lagi gak oke nih situasinya buat berbagi cerita. btw, facebook yang ol malam ini banyak buanget. ampe keder gw liatnya

Saturday, April 24, 2010

Breaktime

No comments:

akhirnya, SMUP pun lewat dengan indahnya. huaaaah, selesai juga semuanya. paling nggak gw bisa stop belajar dulu sampe tanggal 4 mei nanti. nah kalo pas tanggal segitu pengumuman menyatakan bahwa gw diterima di UNPAD (AMIN AMIN YA ALLAH!!), maka program 'stop belajar' gw bakalan terus berlangsung sampe kuliah. kalo nggak diterima (amit amit ya allah!!), berarti gw harus daftar UMB dan belajar lagi... lagi... lagi...

sudahlah, lupakan dulu itu semua. main main dulu ah sampe tanggal 4.
sekian.

Thursday, April 22, 2010

'Sims' Like Another Stupid Day For Me

No comments:

Selasa kemaren si Ocit bilang dia mau sepedaan ke rumah gue dari rumahnya. Gue sih agak ragu ya, tapi setelah dia bilang, "pegang omongan gue" nah gw baru sedikit percaya. Haha, bingung ya situasinya sama kayak Werdhi mau jalan kaki ke rumah gue. Tapi begitulah kejadiannya, kirain si Ocit sengaja bilang begitu biar sok-sok kebetulan, ternyata nggak -katanya lho.

Yah, intinya setelah dia tiba di rumah gue, kita langsung cabs kemanaaaaaaa? Haha Rawamangun lagi kawan. Dan kali ini gue yakin si Luki udah bosen banget digrebek rumahnya. Tapi yaudahlah, berubung bentar lagi dia mau merantau ke timur sana jadi yaa mau gak mau harus mau ngeladenin kita. Main - minum  - tepar, trus Ila dateng.

Agak siangan kita bertiga -tanpa si Luki- sepedaan nyari yang seger-seger. Abis itu nongkrong bentar makan sop buah deket Tip Top -plis jangan komentar kenapa harus disitu- abis itu benerin stang sepeda gue, trus ke rumah Sindy deh.

-fin-

Eets, tunggu dulu. Masih ada yang mau diceritain. Justru ini dia inti postingannya.

Yaaa perjalanannya emang biasa-biasa aja. Yang bikin seru tuh pas di rumah Lukiarto, gue Ila Ocit main The Sims bikin orang yang mirip sama anak-anak sekelas. Pertama bikin Muthe, abis itu Werdhi, Ocit, Capung, gue, Ila, terakhir Vimo. tadinya mau bikin Mpi, Monik dan yang lain lagi tapi udah keburu bosen bikin-bikin orang.

Langsung deh kita main. Pake cheat dikit, trus beli rumah yang gede. Karena kamarnya cuma ada lima, jadi Vimo-Werdhi sama Oict-Mthue (nama disamarkan supaya tidak mencemari nama orang yang bersangkutan) dibikin sekamar tapi beda kasur. Haha freak ah cerita beginian tapi seruu.

Trus satu orang dapet satu mobil. Tapi karena garasinya gak cukup, Capung cuma dikasih sepeda trus si Oict sama Mthue dikasih satu mobil berdua. Tapi si Oict nya brengsek pas mau ke pantai. Masa si Mthue ditinggal trus dia naik taksi. Emang brengsek sih si Oict gak tau diri orangnya. Ah, jadi napsu kan gue ngomongin dia ah elah ih parah ngeselinnya.

Gak asik sih kalo gak liat sendiri. Kapan-kapan kumpulin semua orang sekelas trus bikinin satu-satu ah. Pasti seru deh hahaha. Tapi kapan yak?

quote of the post:
"Ini keluarga bodoh" -- Nurul Isnillah

Tuesday, April 20, 2010

Murder on The Orient Express

No comments:


Trapped in a blizzard, passengers of Orient Express were shocked by the death of a man inside the train. Detective Hercule Poirot, who was on the same train, felt like he should do something before the train could move again, letting the suspect free after they reach the nearest station. But thanked to the snowy weather, he and some other folks could investigate at least 13 people and settled down the case right before they arrived.


What did I feel right after? Mikir, tapi seruuuuu! Gak boong ye, pas udah tau siapa pembunuhnya, gak bakal ada yang nyangka kenapa bisa begitu. Gw sih selesai bacanya udah lama. Tapi barusan gak sengaja kebaca lagi trus ketagihan lagi deh huehe. Panjang sih emang ceritanya, bertele tele pula. Tapi semuanya bener bener diluar dugaan loh. Yang udah gw sangka sangka dari awal buyar semuanya pas udah sampe ending. Dan menurut gw, kasus yang tersangkanya sebanyak itu bikin tambah seru. Setiap orang punya alibi masing masing yang makin bikin pusing. Udah ah, baca sendiri deh mendingan.

Image source: Google

Sunday, April 18, 2010

A Friend Named "Weird Day"

No comments:

Bingung baca judulnya? Gue juga. Tapi hari Minggu tanggal 18 April 2010 kemaren emang hari yang aneh. Dan yang bikin hari gue jadi aneh adalah Werdhi. Weird day by Werdhi. Oke kan? Guweeeeeeee. Udeh ah.

Pokoknya hari itu emang aneh. Siang-siang yang panas gue lagi FB-an. Trus chattingan ama Werdhi. Katanya dia bete. Trus dia bilang mau nyatronin rumah gue. Naik apa? Naik kaki. Cah, gue kira becanda kan nih orang. Sampe akhirnya dia bilang, "you had my words."

Sunyi sejenak. Menurut Vimo, Werdhi ini emang suka gak masuk akal. Yaudah, gue tinggal aja nih orang. Gue off. Skip skip skip. Udeh jam lima. Hape gue bunyi. Ada telepon. Dan nama yang muncul di layar bikin gue kaget.

"Werdhi"

Apa benar yang anak ini janjikan? Segila dan senganggur itukah dia? Ternyata benar. Dia udah sampe di Bamboo Dim Sum. Jalan kaki. Gue susul dia, trus ngetem bentar di rumah gue.

Serius, gue gak mampu berucap apa-apa. Lo bayangin aja dari Pondok Kopi ampe Gading jalan kaki. 17.100 langkah men! 15 kilometer! Tapi dia belom puas. Akhirnya abis maghrib kita sepedaan pake sepeda gue ke Rawamangun. Ke rumah Ila.

Trus kita lanjut ke rumah Lukiarto bertigaan karena ada maksud tertentu. Sampe sana pas banget Luki nya baru pulang. Masuk ke kamar Lukiarto. Baru ngaso bentar Werdhi di sms. Bokap temennya (apa sodaranya ya?) meninggal. Dia pergi. Meninggalkan gue dengan dua sepeda gue yang sebenernya gue sendiri bingung gimana cara bawa pulang. Tapi dia udah buru-buru gitu kan. Yowes.

Untung bokap gue yang baik hati mau jemput gue. Bawa pulang sepedanya. Katanya itung-itung sepedaan bareng gue. Ihiyy, sampe rumah tepar.

Hari yang aneh kan?

I Warn You to Say "Bismillah" First Before You Do What I'm About to Ask You to...

No comments:

Hari ini emang gue di rumah aja. Tapi fun banget gila. Kenapa? Soalnya secara gak sengaja gue nemuin karya temen gue bernama Olivia Triavi Cindy yang seperti ini:


Cobain gih. Tapi gue gak maksa loh. Dan sebelum di klik, lakukan apa yang gue bilang di judul. Mohon maaf ya kalo gak lucu.


People's responses:

"Sumpah Vik gue msh gabisa brenti ketawa, emang deh lo terbangsat 2010! Ga relaaa diclose." (Labibah Zai, 17)

"Horor nih Fiky..." (Werdhi Hanartari Mangundjaya, 17)

"Hahahahahahahaha Vicky lo bangsat bgt." (Lailatul Muslimah, 17)

"Gue kira alien." (Rahmah Muslimah, 21)


What's yours?

Friday, April 16, 2010

Oh, I Suddenly Miss Those Days...

No comments:

"Cruising when the sun goes down
Across the sea
Searching for, something inside of me"

lagunya siapa hayo? iya benarrrr! glenn fredly! tumben tumbenan gw ngomongin lagu? sotoy lu, orang bukan itu yang mau gw omongin. emang sih lagunya oke, tapi kenangan yang ada di dalamnya itu lebih oke dari apapun.

ya, lagu ini jadi senjata utama buat gw dan beberapa orang pas NGAMEN BUAT BAZKOM. dan gw jadi kangen masa masa itu. masa masa kita, 2010, lagi ketar ketir nyari dana buat acara yang satu itu.

gw inget betapa polosnya gw waktu pertama kali ngamen. di gading. dua hari sebelum lebaran. bareng anggiat, thea, ichoy, nyomen, lamer, tita sama ninta. datengin tempat tempat makan sampe gempor. ngaso di depan circle K sambil nyusun strategi.

trus ngamen kedua gw di sabang sama tameng. hari keberapa bazkom gitu gw lupa. bareng muthe, upe, randy, sanjay, ririn, ava sama cowoknya. gw belajar buat jadi pendahuluan yang ngomong, "selamat malam bapak bapak dan ibu ibu, kami dari sman 68, mau mengadakan acara bla bla bla..." dan gangguin orang pacaran dibawah keremangan lampu taman.

ngamen ketiga sampe kelima di gading terus. yang ketiganya tuh pas h-3 closing kalo gak salah. bareng vimo, werdhi, nyomen, bimo, ayip, anggiat, randy, iam, siapa lagi ya? hari itu gw belajar lagu gereja. bener bener senjata ampuh buat mendulang uang di daerah gading.

nah, ngamen tersukses tuh ngamen keempat. h-2 closing bazkom. bareng fani, olin ama iam. semua yang udah gw pelajarin dari ngamen ngamen sebelumnya gw keluarin disini. hasilnya? dapet 300 ribu lebih buat dibagi empat orang karena waktu itu kita disuruh ngumpulin uang per orang. ngebantu banget, parah.

ngamen terakhir pas h-1 closing. bareng iam, cindy, tika. gak terlalu sukses karena semuanya udah terlalu capek buat nyiapin closing. tapi gapapalah.

huuaaaaaah, kangen gila. kapan lagi coba bisa keluyuran minta ijin buat ngamen di restoran orang, tereak tereak minta perhatian, nyanyi lagu gereja, pasang muka pengen pas orang lagi buka dompet, ngomong terima kasih selebay lebaynya kalo ada yang ngasih uang diluar dugaan.

"I'll promise you one thing
That I would never let you go
'Cause you are my everything"

yes, 2010, you are my everything


P. S. : ngomong ngomong soal bazkom, kayaknya gw selama punya blog belom pernah nulis tentang bazkom ya? yaudah kapan kapan ah. pasti itu.

Friday, April 9, 2010

A Day For My Future

No comments:

it will be on sunday. yes, sunday. all my hard works will be proven. hard work? had i worked that hard? well, i don't know. for me, i've done my best to prepare for sunday. succeeded or not, that depends on what God wants.

but after all, self-confidence is what i do need.


like Barrack Obama said,
"Yes we can!"

or one of characters of naruto series, Might Guy said,
"If you do not believe in yourself, hard work is useless..."

and as a friend of mine once had said,
"Kalo kata gue, vicky sih bakalan masuk UI lewat jalur apapun."


self-confidence. i'm sure that i can make it. study hard? done. pray hard? done. but once again, it's only the matter of destiny. whether God will give me that or not. but whatever it is, good or bad one, i'll accept it.

please wish me luck. not only me, but also my whole friends that i really want them to study together with.

thanks

Wednesday, April 7, 2010

Please Don't Read

3 comments:

Ada satu orang murid di kelas gue. Namanya Ruqi. Wajahnya melas karena sering disiksa. tapi dia sering disiksa karena wajahnya melas. Jadi gak bakal ada abis-abisnya.

Oke. Intinya hari ini dia berkata sesuatu yang ajaib sehingga bikin gue mau post kejadian ini di blog. Ini dia dialognya:

Vicky: Aduh, salah nih. Pinjem tipeks kalee'
Ila: gak ada kalee'
V: ah, biasanya si Ruqi ada (jalan ke arah ruqi)
I: Jangan galak-galak ya (atau apalah dia ngomong sejenis gitu pokoknya)
V: (dengan nada baik dan merendah) Ruq, ada tipeks gak?
Ruqi: kok baik?

Huakakak, ini kalimat terlucu yang pernah gue denger dari seorang Ruqi. Emang gue sejahat apa sih baru minta tipeks segitu aja dibilang baik?

V: (geli sendiri)
R: (nyari tipeks) ... Gak ada.
V: -__- (dorong Ruqi sampe jatoh tersungkur diketawain orang sekelas, weeeee gak deng boong. Dorongnya iya, jatohnya kagak. Ah lo mah gitu aja percaya)

Nyesel gak baca beginian? Siapa suruh, kan di judulnya aja udah bilang jangan dibaca. Yaaah, itulah keseharian gue. Nyampah gak postingannya? Gak dong ya, kalo ngomongin kesengsaraan Ruqi sih asik-asik aja ye gak?

Canda kali ruq. Kita masih sahabat kan?

Sunday, April 4, 2010

Sparkling Hollywood Things

No comments:

Have you ever felt such an amazement when you look at something adoring and you can't take your eyes off even just a second? Quiet complicated question, eh? But have you? Have you? Have you??

Don't ask me back. I have--no, I'm feeling that. Especially when I see them.

Kristen Bell

Kate Hudson

Jennifer Aniston

Gosh, they're just so pretty that I keep exhaling once I catch their face. How come they're so damn gorgeous?

Thank God
For creating them!

image source: Google

Thursday, April 1, 2010

Today and Things That Happened...

No comments:

hari ini ujian praktek terakhir. inggris, seni rupa, indonesia. yang ngawas bu nurul. dari awal dia udah gedeeeeeeek bener ama kelas kita. ribut sih lagian, tapi emang dari sononya udah gitu mau diapain lagi ye gak?

pas istirahat, ini dia nih yang pada blo'on ampun dah. kan seni rupa gurunya ngasih kertas materi gitu tentang macem macem motif batik, trus kita disuruh bikin gitu di rumah coba coba buat latian ujian praktek. katanya sih kalo gak ngerjain ntar ujian prakteknya gak dinilai. tapi apa hasilnya kertas kertas itu di tangan gw dan anak anak kelas gw yang kreatif itu?

buat main gebuk gebukan

ampun dah awalnya si werdhi ama muthe yang duluan. biasalah, becanda mereka kan beraroma maut. trus tiba tiba monik ngajakin gw ikutan. yaudeh, ujung ujungnya main dua lawan dua. gw sama muthe, monik sama werdhi. gile, tu kertas seni rupa udah nggak berupa lagi. mana kalo kertasnya udah rusak, kita embat punya orang. trus kalo ada orang masuk ke kelas, kita serbu trus kita gebukin tuh berempatan. si bajey ampe nangis huakakak.

gebuk maling, gaaaaaa canda

pas seni rupa dong. bu nurul ngamuk gak betah ama celotehan anak anak. tau banget dah gw, pasti yang lain pada kicuap mungkenye salting semua. haha ya iyalah, gw juga begitu. kaget juga loh, orang gw lagi asik asiknya gambar ondel ondel eh dia gebrak meja. haha, ajaib deh pokoknya hari ini.

yeah, untuk pertama kalinya dalam sehari gw posting ampe dua kali!

On a Bright Sunny Day...

2 comments:

N: "You're too childish!"
V: "You're too mature!"
N: "You're too busy with your friends!"
V: "You're too busy with those money things!"
Both: "Let's break up!"

then 20022010 ended up in front of our class room.



that's life

P.S. : it's a bit dramatized up there, we're still friends though