Saturday, October 23, 2010

I Win, Treat Me Some Meals!


Hey, it's spamming time!

Jadi dulu nih ya, pas kelas 3 SMP, jaman-jamannya Piala Dunia 2006 baru abis, gue demen banget sama AC Milan. Dan gue jadi kangen saat-saat itu. Kalo ada pertandingan tengah malem, gue dengan labilnya tidur lebih cepet, baru jam 1-2an gue bangun lagi buat nonton.

Detik ini, entah kenapa gue pengen banget ngerasain euforia punya tim bola yang dijagoin. Kenapa ya? Hmm, seru aja gitu. Mood gue seharian penuh bisa tiba-tiba full ampe bleber kalo jagoan gue menang, atau malah bisa roboh tersungkur kalo kalah. Apalagi kalo jagoan gue ketemu jagoan temen-temen gue. Dan nontonnya bareng!

Ah damn, seru parah kalo mikirin begituan! Plis plis gue harus cari tim yang klop sama visi misi hidup gue buat dijagoin.

"Tapi siapa???"

Kalo balik ke Piala Dunia kemaren, jagoan gue kalo gak bang Villa, Persie sama Ozil. Si Villa dengan bangkenya masuk Barcelona, disono ada Messi yang gue kutuk keberadaannya di muka bumi ini. Persie gak jelas perangainya. Nah si ozil, sekarang punyanya si rakus Madrid. Disitu ada CR sama Kaka dan gue enek ngeliat mereka.

Pusing ah, berasa mau UTS kan gue.
Mending sekarang liat-liat dulu aja kali ya.
Satukan hati, dan akhirnya bisa bilang...
Ini dia jagoan gue!

No comments:

Post a Comment