Saturday, October 23, 2010

Intermezzo~


Ya tuhan akhirnya UTS kelar juga! Hahay demen banget deh pas bocah-bocah Komunikasi pada keluar dengan wajah mesem-mesem abis ngerjain EPS. Udah pada gak peduli gitu kan mau seanjlok apa tuh nilai.

Sekarang, hmm apa ya? Bingung sendiri nih kalo di kosan bawaannya pengen ngeblog mulu. Pas di rumah internet melimpah ruah malah gatau mau nulis apa. Yaudah gini aja deh. intinya, hmm... well, rambut gue baru!

Sumpah gerah juga loh bawa 'karpet' kemana mana. Tapi seru juga sih, pas gue ke Bazkom kemaren temen-temen SMA pada terperangah gitu ngeliatin rambut gue yang megar kayak sarang burung abis kedatengan tamu. Nah abis gue cukur, giliran orang sekampus pada ribut. Tapi rambut gue emang aset gue lah pokoknya. Bukan cuma gue doang, orang lain juga sayang sama rambut gue *menitikan air mata haru*

Dan... hape gue juga baru haha ya allah makasih banget dah buat babe nyak gue. Emang terthebest lah kalian akhirnya hape lama gue yang gak bersahabat itu bisa pensiun juga.

Eh satu lagi, akhir-akhir ini gue suka banget nontonin Annoying Orange. Sumpah gak nyangka ternyata benda bulet orens yang selama ini cuma gue liat di home YouTube doang itu annoyingnya parah gak ketulungan.

Banyak sih yang mau diluberin disini, tapi gak sekarang ah. Ngantuk cuy.

No comments:

Post a Comment