Thursday, November 18, 2010

Send Me Santa For These


Beberapa waktu yang lalu gue jalan sama nyokap ke GI. Selagi gue nemenin nyokap liat-liat di Seibu, gue minggat ke bagian jualan mainan. Biasa lah, udah gede gini gue tetep doyan ngeliatin mainan. Dan di ujung sana, di dekat Barbie dan segala pernak perniknya yang cantik, berdirilah sebuah rak dengan tema "Toy Story 3".

Seperti yang udah gue beberin sebelumnya, gue ngebet banget punya mainan-mainan yang ada di film itu. Dan diantara jutaan pilihan mainan yang ada, tiga diantaranya bener-bener bikin gue pengen malingin tuh toko.

Buzz Lightyear
Ini nih yang pertama. Bener-bener seukuran yang di filmnya. Semua tombolnya bisa dipencet, sayapnya bisa dikembangkan, suaranya mirip, argh! Bikin gila anjir. Siapa sih yang gamau punya mainan sebagus ini hah? hah?? *gak nyante saking menggebu gebunya keinginan ini* Tapi harganya dong men, 600 rebu! Gelakaliyak mending buat jatah makan di warteg setaun ye gak?

-image source click
here

Mr. Potato Head
Nah si bangke ini muncul setelah perhitungan gue sama Buzz selesai. Sumpah ya yang ini lebih-lebih deh. Matanya bisa dicopot, tangannya bisa dipretelin, mulutnya bisa dilempar kemana-mana, waaaaaaaaa tolong hamba ya tuhan! Stop! Jangan berharap, harganya sejuta.

-image source click here

Rex
Plis yang ini ukurannya sangat menggairahkan -ambigu jir. Pokoknya collectible parah, jumbo dan argh inceran setiap orang yang ambisi jadi si Andy lah pokoknya. Oh ya tuhan pokoknya alasan utama kenapa gue pengen banget beli nih maenan-maenan ya karena sizenya as seen on tv *gue gatau ngebahasain indonesianya gimana* tapi harganya satu komaan masa :'(

-image source click here

Oke oke mari kita hentikan topik ini karena gue makin bertingkah seperti layaknya seorang maniak mainan yang gak jelas juntrungan hidupnya.

But please somebody,
If you're as sweet as Santa Claus...
Buy me those freakin' things!

4 comments:

  1. Natasya Andrea PutriNovember 19, 2010 at 8:29 AM

    eerm, im as sweet as santa. even sweeter. but im not gonna buy you those freakin things. what is that for anyway? *santa sombong*

    ReplyDelete
  2. udah gamau ngasih, banyak nanya pula -__- wehehehey ternyata lo masih jadi pembaca setia blog gue yak nat, jadi terharu. heh kemane aje lo gilak? gapernah ada kabar. dicariin mpi noh

    ReplyDelete
  3. Natasya Andrea PutriNovember 26, 2010 at 9:14 AM

    wuess, iya doong. ga boleh lupa sama m**tan hahahahaha. ngakak gue. yeee gue mah disini ajee, The London School o Public Relations. halah, yang nyariin tuh mpi apa lo? ahhaah

    ReplyDelete
  4. hahahanjir apaan tuh m**tan?? gausah dibahas ah, ntar kebongkar hehe. mpi kok mpi, bukan gue

    ReplyDelete