Thursday, August 4, 2011

You Know I Want 'Cha (Concerts)


Proverbs are actually made based on real experiences. Yaaa, salah satunya "mati satu tumbuh seribu" yang selama ini gue acuhkan dan ternyata ada benarnya juga.

Jadi begini kawan kawan.

Beberapa waktu yang lalu, gue dapet kabar kalo The Script, yang kedatangannya ke Jakarta udah gue prediksikan di beberapa post sebelumnya, bakal beneran dateng. Gue, dan beberapa temen gue yang dulu pernah berjanji akan menjadi yang paling depan kalo The Script dateng, seneng parah parah parahhhh denger kabar gembira ini. Apalagi tiketnya gak sampe 500rb. Lengkap gak sih?

Belom, sampe akhirnya gue dapet kabar bahwa konser yang dibopoh oleh Guinness itu cuma boleh didatengin sama manusia yang umurnya udah 21. Mantep kaaaaaaaaan?? :'/

Setelah sekuat tenaga meyakinkan diri bahwa gue dan The Script belom jodoh, gue dapet kabar lain dari belahan dunia lain:
Panic! At The Disco, which concert on August 17 2008 I beautifully missed when I was in high school, will come along with some other bands to GBK
Argh, hidup gue pun jadi jauh lebih berwarna mendengarnya karena Panic! At The Disco adalah satu dari enam konser laknat musisi favorit gue yang gue lewatkan dengan indahnya.

Dan di hari yang sama, gue dimention salah satu temen gue di twitter tentang suatu hal yang amat menakjubkan:
Pitbull, which concert I also missed because I never thought that the tickets wouldn't run out that fast, will also come and rule the Balai Kartini
Sumpah ya, yang ini gue gamau lewatin banget. Status doi juga sama kayak Panic! At The Disco; one of six darn concerts I couldn't afford. Dan lagi, euforia Bali yang hampir tiap detik gue dengerin suara doi, masih kerasa dan gue mau menggila lagi di konsernya.

Ngeri gak sih lo?? Ngeri uang gue abis kalo mereka beneran dateng dan gue kali ini beneran bisa nonton mereka tanpa ada hambatan apapun.

But the point of this post is, proverb "mati satu tumbuh seribu" does really exist though in my case it changes to "mati satu tumbuh dua".

And I hope it's only the two of them.
If there come others like Michael Buble or Rascal Flatts,
Please just shoot me now

3 comments:

  1. Natasya Andrea PutriAugust 5, 2011 at 11:15 AM

    sampe beneran dateng rascal flatts, gue shoot beneran yak. hahahaha. aaah siapin ktp nembak aja kali ya buat nonton the script. join me? hahahaha

    ReplyDelete
  2. bayar berapa sih nat nembak gitu? gue juga mau nih temen gue ada yang nawarin haha

    ReplyDelete
  3. Natasya Andrea PutriAugust 5, 2011 at 10:41 PM

    niat bener lu :|

    ReplyDelete