Thursday, September 8, 2011

Keeping Up With Me


Oke, kehidupan kampus akhir-akhir ini makin liar...
Blog ini pun makin sepi, jadi sarang laba-laba, kusam dan tampak kurang menggairahkan.

Yasudahlah.

Pokokya di semester tanpa ampun ini, dari delapan mata kuliah, setengahnya ngasih tugas mingguan. Ditambah lagi kumpul ini itu, latihan ini itu, ini, itu, bla, bla bla aaaaaaa keder gue lama-lama.

Tapi gatau kenapa, bagus sih sebenernya, gue semangat-semangat aja bolak-balik ke kampus. Soalnya sekarang udah gak ada lagi matkul aneh nan nyampah yang gak ada hubungannya sama jurusan gue.

Apalagi gue makin mantep mau kemana gue setelah kuliah. Jadinya setiap kelas, orientasi gue udah uang uang uaaaaaaaaaaaaang~ mulu...

Intinya,

It's now all about communication science--
Well, you know what, it's actually more than that,
It's now all about advertising skills

2 comments:

  1. Natasya Andrea PutriSeptember 30, 2011 at 6:12 AM

    semangkaaaa, semangat kakaaaakkk hahahahha. eh lo ngambil advert? ah dasar orang billboard! gue dooong ngambil marketing, lo jadi bawahan gue yak ntar kalo udah kerja ihiy. tau gitu mending lo masuk LSPR vick :|

    ReplyDelete
  2. sial, billboard mah cuma sepersekian persen dari kerjaan gue cuy haha yaude ntar kita saling bahu membahu ya nat kalo salah satu udah dapet kerja haha

    siapa juga yang nyangka gue jadinya iklan, orang tadinya gue mau jurnalis wkwk

    ReplyDelete