Friday, January 13, 2012

More Like a Diary But Still... It's a Story of a Gig, People!


Alhamdulillah subhanallah maha besar Allah akhirnya UAS selesai juga!!

Kaco ini semester, gak boong. Gue kira bakalan santai banget kan. Pas UTS juga oke-oke aja, nah pas UAS... Sudahlah capek gue ngomongin yang satu ini, gimana kalo denger cerita gue yang kemaren.

On January 11th 2012
At Tennis Indoor Senayan
I watched
FOSTER THE PEOPLE
Padahal masih ada take home 4 biji yang belom selesai, yang harus dikumpulin hari ini, tapi who cares mate?? It is Foster The People! The only indie band I ever enjoyed!

So on that day, kinda sucks actually. Awalnya doang sih. Jadi gue bediri dari mulai open gate dari jam setengah 5, ngantri masuk pintu ampe jam 7 kurang apa kalo gasalah, PUN masih harus nunggu di depan stage ampe jam 8 lewat. Intinya, tema kita -well, saya seorang maksudnya- hari itu adalah BERDIRI. STAND UP. HOLD STILL. NO SITTING. STRONG CALVES. SO TIRED. CALL IT WHAT YOU WANT!

Dan semua orang kayak kompakan gitu bikin gue kesel. Ada satu mbak-mbak bogel gamau ngalah. Celah dikit doi nyelip. Mentang-mentang kerdil. Tapi gue juga gamau kalah. Kaki gue gue selipin duluan. Emang sih pose gue jadi janggal kayak pose miss universe gitu, yang kakinya kedepan satu. Tapi bodo ah.

Udah berhasil dapet spot eeehhh gak seaduhai itu rupanya. Di belakang gue ada koko-koko yang ngintilin gue. Gue maju, doi ikutan. Alhasil, jarak tubuh kita tuh kayak cuma berapa senti. Nah depan gue ada mbak-mbak badannya gede aduhai dan bajunya tipis. Kalo gue maju dan nempel tuh cewek, hehe bisa kena tabok dong gueee, ntar dikira bokep. Mau mundur si koko ngelipet tangan #likeaboss. Asik kan? jadi deh badan gue condong ke depan. Mau ngapa-ngapain juga harus pake perhitungan karena gak semudah itu ngegerakin anggota badan. Sarap emang.

Tapi teteup, semua itu ilang seketika pas bang Mark, bang Mark, sama bang Cubbie masuk ke stage. Kyakyaaaaa, kaki udah gatel kan pengen jingkrak-jingkrakan. Orang-orang pada maju, spot kosong pun bermunculan. Ah udah deh, kalo udah lampu mati, spotlight sama stage light dimana-mana, semua orang langsung lupa diri.

One thing that I regret, was because I didn't master all their lyrics. Bete banget sumpah kalo nyanyi tapi gagap karena gak apal. Untung mereka mainnya oke. PARAH OKENYA. Kayak cuma diliatin aja tuh udah bikin puas dan gak nyesel ngeluarin uang. Dan lagi, paling nggak gue udah apal lah nada lagunya gimana. Jadi gue tetep bisa ngikutin.

Oh satu hal yang bukan main luar biasanya adalah, the drumplay. Sumpah ya Mark Pontius sama siapa tuh satu lagi gebuk drumnya keren gila! Kayak ngamuk tapi seindah alunan harpa. Si Mark Foster nya juga mainan drum gitu dan sama serunya!! ngacoooo ngaco!

Nah puncaknya nih ya, pas lagu terakhir Pumped Up Kicks. By the end of the show si Mark turun dari stage dan manjat pager pembatas. Kaget gak sih lo? Seketika manusia di depan gue pada lari semua ngerubungin doi. Lahan kosong kan nih? Yaudeh gue ikutan nerobos. Haha kocak deh mana mungkenye si Mark panik gitu kan gak nyangka tuh fans-fans bakal seliar itu.

Selesai acara? Tentu saja gue gak langsung pulang.
Berkebun lagi, sodara-sodara!!

Tapi kali ini fail...

Kertas playlist pun gadapet. Gue cuma dapet botol minum bekas Cubbie Fink. Kagatau dah buat apaan tuh aqua, pas gue ambil masih penuh. Tapi yaudahlah ya, at least itu botol udah pernah ngerasain satu stage sama FTP. Dan tutupnya udah kebuka sih, jadi asumsiin aja deh ya itu aer udah sempet diminum :')

Selesai itu gerecokan dulu sama Dindut dkk, foto-foto dulu sama Paula, pulang nurunin Nunu di cikini dan Ami di Rawamangun. Tuntas? ya, untuk hari itu. Besoknya gue masih berkutat lagi dengan 4 take home biadab perusak impian itu

Thank God it's Friday, those darn things had disappeared like HOUDINI.
Let's just welcome the holiday and WASTE some epic time slacking off.
This month off, DON'T STOP me from doing dumb things ;)


P.S. : Ami menang meet and greet FTP. Udah kok, gitu aja... Gue gamau ngomong panjang lebar soal ini :')

4 comments:

  1. Yang jadi perhatian gue dsini adalah:
    1. Salute to your legs vik yg kuat dibawa berjam-jam diri. Amazing!
    2. Salute to your throat yg kuat gak minum berjam-jam. Unbelievable!
    3. Salute to FTP yg udah tampil ok bgt (as seen on this writing)

    ps: i just love their song Pumped Up Kicks

    ReplyDelete
  2. my responses:
    1. emang dua batang kaki ini paling macho sejagad
    2. ya, cukup apes dan sekalinya dapet minum bekasan orang. untung doi terkenal :')
    3. FTP NGGAK ADA OBAT!!!

    ps: i love song "Call It What You Want" the most

    ReplyDelete
  3. gue juga suka FTP. cuma sayang banget, mereka konser pas gue jaga :(

    next time kali ya *ngarep*

    ReplyDelete
  4. yaaaaaaahhh sayang banget, padahal serunya gak ketulungan hehe. hmm kalo next time berarti kan mereka udah nambah lagu, nambah tenar, nah pasti harga tiketnya pun nambah :')

    ReplyDelete