Tuesday, March 2, 2010

Fasting Me, Among Un-Fasting People

.
apaan sih judulnya. tapi ngerti kan maksudnya? ya begitulah. hari ini gw puasa bayar nadzar naik-naikan kelas yang udah gw tunda-tunda selama 2 tahun. agak gila ya gw. enam hari pula. yaudahlah, namanya juga janji ya harus ditepati.
.
tapi puasa bukan pas bulan puasa emang berat loh. dari pas sahur aja udah susah. akhirnya gw dadar telor sendiri mana rasanya gak karuan pula. trus siang-siangan semua orang udah kayak janjian bikin puasa gw batal. mulai dari temen-temen yang ngajak kelayapanlah, nyokap yang cerewet lah, adek gw yang kelakuannya kayak apalah, inilah, itulah, ampun dah!
.
tapi nggak berarti gw ngeluh loh! yaaa gw cuma pengen melampiaskan rasa kesal gw aja. daripada marah-marah betulan, nggak berkah dong puasa gw ye gak?
.

No comments:

Post a Comment