Friday, March 26, 2010

Welcoming Back My Old Life

.
what date is it? march 26! yahoooo!
.
UAN selesai. tapi perjuangan 2010 belum tuntas kawan. yaaah, ada lah beberapa anak yang udah bisa leha-leha karena mereka udah dapet universitas. tapi cukup lah. dua-tiga hari kedepan gw gamau terlalu sibuk belajar. apalagi besok ulang taun, ihiy!
.
tadi abis bel tanda UAN selesai (bel terindah yang pernah gw denger), semua anak bersorak sorai menyongsong kebebasan sementara yang kami raih. sekali lagi, SEMENTARA. udah gitu dipasang pula lagu "We Are The Champion" yang membakar semangat semua murid.
.
anak-anak langsung berinisiatif merayakan kemenangan. gw dan teman-teman makan di pizza pemuda, dengan iming-imingan vocer makan 100rb dari sindy. total gw cuma ngeluarin duit ceban buat makan di sono.
.
serasa belum puas, sebagian anak termasuk gw minggat ke gading. nonton HACHIKO yang oke banget! seriously, you must watch that movie! abis nonton ngelayap bentar trus gw, muthe dan fira tergiur buat melibatkan diri di THE BOX. si bajey, ocit sama sindy nungguin diluar, kita bertigaan masuk ke kotak ajaib itu dan mengeluarkan segala uneg-uneg masalah UAN (gak semua, lebay)
.
pokoknya puas deh! selebrasi yang cukup menarik untuk menyambut berakhirnya UAN.
.
semoga UAN-nya bagus-bagus.
2010 LULUS 100%! Amin!!
.

No comments:

Post a Comment