Tuesday, March 9, 2010

Stab 'Em!

.
Ada anak di kelas gue. Namanya ila. Bersama orang ini, gue bikin sebuah daftar absurd dimana terdapat 4 orang manusia yang kalo Allah SWT kasih kesempatan, mau kita tombak. And here they are:
.
1. Adri Rosyidi
Entah mimpi apa gw sehari sebelum masuk SMA. Asal kalian tahu, gue selalu sekelas sama anak yang satu ini di 68! Ditambah bonus satu taun pas SMP kelas 3. Gile bener kan...
Dulu dia merupakan anak yang baik, tidak suka melawan dan penuh senyuman ikhlas. Tapi sekarang? Ampuuuuuuuuuuuuuuuun! Brengsek setengah mati. Bedebah gak karuan. Mulutnya gak bisa diem. Jayusnya kagak nahan. Dan senyumnya sekarang lebih kayak orang licik (gak deng, lebay).
Tapi ocit setia kawan kok. Rela dipukulin dan disuruh-suruh. Haha canda kali cit ah elah jangan ngambek dong lo gitu aja sedih.
.
2. BH
nama diinisialkan untuk menghindarkan diri dari kesialan
Yang satu ini udah bikin gw rugi berpuluh-puluh ribu rupiah. Benar-benar miris ditengah-tengah musibah uang seret yang melanda gw akhir akhir ini. Gila deh pokoknya!
.
3. "Mama"
nama disamarkan dengan alasan serupa diatas
Yang ini prioritas penombakan si Ila. katanya sih suka nyari untung gede jadi pengen kita musnahkan saja. Canda woy.
.
4. Seorang Istri
Yang ini agak ngaco. Jadi pas TO B.Indo kemaren ada dialog suami-istri gitu. Nah mereka nih orang miskin ceritanya. Si suami nanyain makanan, tapi kata si istri cuma ada buat anak mereka. Trus pas di dialog terakhir begini bunyinya


Suami: "Tak ada yang lain? Ah, maksudku selain dari roti itu."
Istri: "Ada. sepotong nasihat, supaya jangan membawa anak itu keluar karena udara terlalu lembab."

Kesel gak sih? Orang laper dikasih nasihat :'( Nah, sejak saat itu gue dan Ila memutuskan untuk menombak sang istri jikalau suatu saat bertemu.
.
Cuma empat orang kok, tenang aje.
Tapi ini cuma becandaan kali.
Maaf ya kalo ada yang tersinggung hehe...
.

No comments:

Post a Comment