Saturday, March 6, 2010

You Had Me Rolling, Dude

.
oke. semua berawal hari jumat kemaren, hari terakhir to uan sekolah. di ruangan gw, semua anak IPS 1 lagi ngumpul ngomongin utang anak-anak ke bendahara. skip. bukan ini yang mau gw omongin.
.
gw duduk di meja. di bawah ada kertas legitimasi yang jatoh madep bawah. karena menarik hati, akhirnya gw pungut tuh legitimasi. ternyata punya boti. trus gw iseng nyebarin ke anak-anak cowok yang lain. ke tangan si vimo, trus pindah ke tangan si ocit, trus entah kemana lagi gw gak peduli.
.
solat jumat nih kite. udahannya si werdhi ngajakin beli makanan di bluntas. kita berenti dulu tuh di depan DU sambil ngalor ngidul gak jelas. tapi secara ajaib tiba-tiba legitimasi boti udah ada di tengah-tengah kita. haha geli gak sih, tadi udah dioper kesana kemari sekarang tiba tiba muncul lagi? gw rebut lah tuh legitimasi trus gw bergumam, "kalo sampe ketemu lagi nih legitimasi, gw bakalan jungkir balik" trus gw lempar ke kubangan (sori ye bot, bukan bermaksud yang nggak-nggak).
.
skip skip skip abis beli makanan anak-anak pada makan di IPS 2. dan tau apa yang terjadi? legitimasi boti ada di sana. udah robek sih, tapi gaib banget kan? si werdhi dengan semangatnya nagih janji gw buat jungkir balik. ya udah, karena gw gak mau menarik apa yang udah gw ucapkan (halah, padahal kalo werdhi gak nagih gw juga ogah jungkir balik) maka jadilah gw jungkir balik di IPS 2. sumpah, legitimasi boti tuh emang ye.
.
trus malemnya gw termenung. mana bisa ya benda itu secara aneh muncul terus terusan? gw mikir pasti ada dalang dibalik semua ini.
.
dan ternyata benar. werdhi dan ocit yang mungut legitimasi itu lagi biar gw jungkir balik. terima kasih kawan. kalian memang yang terbaik.
.

No comments:

Post a Comment