Wednesday, May 5, 2010

I OWE YOU SO MUCH, OH ALLAH


pagi pagi hape gw bunyi. gw tau banget tuh itu pasti sms dari temen temen gw yang ikut SMUP. tapi gw belom mampu buat melek. jadi baru kebangun jam 4, solat tahajud dengan rasa super deg2an tiada dua, buka pengumuman dan gw baca sebuah kata terdiri dari 5 huruf yang tersusun sangat rapi dan memiliki makna yang penting:

LULUS

gak pake basa basi gw terbang ke arah sejadah trus sujud sukur sambil terus terusan bilang makasih sama Allah. langsung aja gw ke kamar papih mamih, tapi sempet balik dulu ke kamar buat mastiin kalo gw bener bener lulus. baru deh gw bangunin mereka dan gw sampaikan berita bahagia ini...

MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH MAKASIH BANYAK YA ALLAH!

komunikasi UNPAD 2010 - ALHAMDULILLAH

No comments:

Post a Comment