Wednesday, May 19, 2010

Well, Sorry Young Ladies



I told you guys that I wanna post something about BAZKOM right? Okay, here it is.

Jadi selama Bazkom kan gue jagain stand Eating Competition nih. Nah waktu itu lagi ada lomba graffiti tuh gue inget banget. Karena tuh stand suka suka gue kapan dan bagaimana lombanya, jadi gue tinggal deh karena pengen liat yang graffitian.

Eeh tiba-tiba ada sekumpulan gadis belia yang kucluk-kucluk nongkrongin lomba grafiti. Mungke-mungkenye sih anak anak tajir hedon yang baru pulang les gitu. Ya gimana nggak gue mikir begitu, mana ada anak-anak kecil datengin acara anak SMA yang gak ada hiburannya kalo mereka nggak kebanyakan duit ye gak? Yaudah gue deketin tuh mereka trus gue tawarin ikut lomba makan.

Tapi anak SD jaman sekarang emang beda loh ama kita dulu. Banyak omong trus kagak ada malunye sama anak SMA. Dulu kan kita kalo ngeliat anak sma agak takut-takut tunduk hormat gimana gitu. Lah mereka mah kagak. Kagak tau malu lebih tepatnya.

Gue kira mereka bakalan mudah ditipu. Tapi walaupun sudah berdebat sengit, akhirnya mereka menyerah. Keluar deh tuh 6 ribu dari tiap anak buat ikut lomba makan jelly. Hahay, emang enaaaaaaaaak.

sumber uangku

Dan pemenangnya adalaaaaaaaaaaaaah...


Karena gue profesional, walaupun nipu dikit si pinky ini gue kasih tiket closing Bazkom. Tapi kayaknya tuh anak gak dateng pas closing deh. Haha emang gue peduli.

Yang penting stand gue laris maniiiiiiiisss

No comments:

Post a Comment