Saturday, May 8, 2010

WHAT ELSE TO SAY? NOTHING BUT THANKS!!


"1024..."

"ya...?"

"700..."

"ya...?"

"536."

"..."

"yak, aku dapet komunikasi paralel..."

"ALHAMDULILLAH!"

yaah, itulah moment termenyenangkan yang baru aja gw alamin tadi pagi. serius, gw terharu banget. bokap nangis, nyokap nangis... aaaa kapan lagi coba bisa bikin mereka bangga?

ya Allah, aku aja bingung mau pake cara apa lagi buat bersyukur. banyak banget ya Allah. dan sekali lagi, untuk yang ketiga kalinya dan gak bakalan capek aku mau ngucapinnya,

TERIMA KASIH BANYAK YA ALLAH
kalo ada font size "Largest You Saw Ever" pasti gw pilih yang itu saking bersyukurnya

selamat ya buat teman teman yang juga keterima. dan buat yang belum, hey kawan belum itu berarti nanti pasti dapat. tapi Allah itu bakalan ngasih sesuatu ke umatnya dengan cara masing masing yang beda beda. jadi tenang aja lagi. asalkan tetep semangat, pasti dapet lah apa yang kalian mau!

so, i think this'll be the end of my first attempts. i repeat, first. right after this, there will be more and more attempts that i have to do. wish me luck. thanks for all of your prayers for me, and i do thank Allah to give the "Simpsons" for me.

komunikasi UI 2010 - ALHAMDULILLAH

No comments:

Post a Comment