Friday, March 30, 2012

Newly Young-Adulthood-Ed


Selasa, 27 Maret 2012.
Tebak siapa yang udah tua?

Gue.

Iyeee, gue ulangtaun yang ke-20 puas lo puas?? Haha akhirnya gue sampe juga ke umur yang gue takut takutin selama ini.

So far, nothing bad happened. Yet. Bukannya pesimis atau gimana, tapi ya mau seaman apapun gue ngejalanin hidup, pasti nanti ada mentok mentoknya kok haha.

Oke jadi tiga hari yang lalu itu, gue lagi di kosan. Basically, this was my first birthday without my parents by the next room. No prayers by the morning, and no birthday special meals prepared. Haha fix banget gue udah masuk ke dunia super mandiri.

Di kampus, hmm yaa, biasa lah ya suasana tipikal orang ulangtaun. Jadi pusat perhatian. Dicengin, digoda-godain bakal dicemplungin (padahal nggak, thank God... Gue gamau mandi di toilet takor lagi) dan yang bikin gemes, orang-orang dengan bahagianya selalu nyebutin angka baru gue. Gapapa, gapapa. Liat aja nanti kalian semua PASTI bakal terjerembab JUGA di umur kepala dua ini :)

Siangnya ada kuliah Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Mbak Nadia. Seperti biasa, gue dan beberapa fellow adple sengaja dateng telat. Dan ternyata Mbak Nadia marah-marah karena doi udah muak sama ketelatan kita semua. Tapi yaaa gimana ya, marahnya Mbak Nadia tuh hmm gitu deh haha. Semenit kemudian udah deh balik lagi ke wujud semula, berasa gaada apa-apa.

Di tengah jalan Vanessa ijin keluar. I didn't notice anything, she seemed natural. Gak berapa lama doi balik lagi. Pus ada di belakangnya. Bawa strawberry cheesecake Harvest sambil cengengesan.

Jujur selama beberapa detik gue sempet mikir,
"Ih ini siapa yang lagi disurprise-in? Kok gue gak diajak??"
Tapi pas liat ada lilin dengan angka '20' diatasnya, gue langsung tau itu buat gue. Lagian siapa lagi coba yang lagi ulangtaun di kelas itu? -,-

Dan seisi kelas pun bernyanyi. Gue... Hmm gue paling gak bisa ngadepin suasana kayak begini. Salting parah, gemeteran, segalon air udah numpuk di ujung mata. Dengan ringkih gue disuruh maju ke depan, tiup lilin trus motong kuenya.

ini dia dua PO surprise gue, Vanessa di kiri sama Pus di kanan uuu terharu gila :')

kuenya udah keburu diborong anak sekelas, yang tersisa cuma ini


Sebenernya gue sama sekali gak ngarepin ada surprise atau apalah. Mengingat umur gue yang udah segitu krusialnya, gue lebih tertarik buat mikir gimana cara nyiapin diri dalam waktu kurang dari dua taun sebelum gue lulus cepet (amin ya Allah!) dan nyari uang sendiri.

Tapi yaa masih kepagian sih ya gue mikirin itu. Selama masih di kampus mah masih sah sah aja lah ya leha-leha sama seneng-seneng. Toh kerjaan gue di agency nanti (amin lagi ya Allah!!) bakal banyak hura-huranya juga fufufufu


Ah well, intinya awal dari masa kedewasaan gue ini dibuka dengan ulangtaun yang oke. Gue juga dapet kado dari si Rabo yang hmm terharu sebenernya gue nerimanya...



So thank God, I made it this far
Thank God I have such marvelous buddies
And thank God I finally am acting calmer about turning twenty

8 comments:

  1. Aheey! Ternyata kita seumuran, setanggal-lahiran juga :D *toss!*
    Selamat kepala dua, Kakbro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah masa?? haha azekdah bisa samaan gitu ya :)) yasudah mari kita sama sama menempuh hidup baru ke arah yang lebih baik *tangan terkepal*

      Delete
    2. Situ dikasih lukisan? Gue dong, kadonya lebih ekstrim -___-
      baca di sini --> http://ridoarbain.blogspot.com/2012/03/anniverstory.html
      mampir eaaa qaqaaa ^^

      Delete
    3. [respon setelah baca] gak ngerti lagi kelakuan anak anak jaman sekarang... orang ulangtaun dikasih sempaque :')

      Delete
  2. cieee...ulang tahun niyee.....ciee.....selamat ya! mudah2an segera tercita semua capai2nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa aja nih ucapannya, makasih ya mase! amin amin ya Allah...

      Delete
  3. Wow, birthday boy, make a wish and make it come true! You can do it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ameeeeen o Lord!! yea i know i can do it haha, thanks for the greeting! :D

      Delete