Sunday, November 13, 2011

For The First Time, A Gig!!


Jadi semua bermula dari rumah jam 1, naik busway, dempeti-dempetan dan panas-panasan penuh perjuangan ke rumah Dindut. Sampe sana udah jam 3, gue udah kayak Dead Man Walking.

Gapake istirahat gue langsung nyetir ke Central Park. Untung di mobil ada hiburan. Jadilah kami semua warm up dulu dengerin lagu-lagunya The Script, sambil siapin kebetan sama kisi-kisi berupa lirik sama playlist lagu yang kira-kira bakal muncul nanti.

Jam 6 udah ngedemprok di Pullman Ballrom bareng 4 ribuan manusia lainnya. Pas pintu dibuka, hemm... chaos lah ya pastinya. Pintu yang gue antriin stuck gatau kenapa. Sedangkan dua pintu sisanya udah terbuka lebar bagai pintu surga.

Jadilah kami merubah haluan. Gue udah gak peduli lagi langsung semua gue hantam, I'm a Man Who Can't Be Moved and everything around me were just Nothing. Tubuh gue yang tipis dan selincah kijang ini menembus riuhnya angry mob dan gue langsung dapet spot di tengah ballroom. Mayan lah.

Tapi yang bikin mpet, acara baru mulai jam 8. Itu juga baru basa-basi doang, opening dari Mike's sama Groovyland (yang menurut gue sih lumayan bagus, tapi karena mereka bawa lagu ampe 7 biji, orang-orang udah keburu demek... Kasian sih tapi liat mereka di-huuu-in) sama aduh apa ya itu satu lagi gue lupa namanya. Kaki udah leye-leye rasanya, You Won't Feel a Thing about your feet.

Pokoknya lama banget gila ampe akhirnya jam setengah 10, Before The Worst happened, they got up on stage and...

We Cry. Histeris. Ya, reaksi semua orang termasuk gue. Akhirnya gue bisa juga nonton apa yang gue mau setelah keabisan Maroon 5 sama gagal dengan manisnya pas Bruno Mars :')

Bang Danny, bang Mark ama bang Glen... Mereka semangat banget performnya. Kite sekampung ditweet pic pula hahaha. Mereka bawain 13 lagu. 4 dengan lancar gue nyanyiin tereak-tereak meski agak tone deaf, 6 gak apal sambil open source, 3 sisanya baru tau hari itu juga hehe.

picture belongs to @thescript, captured by Mark

Tapi gila lah. Kaco kaco kaco! Gue ampe bingung mau jelasin disininya kayak gimana. Yang pasti gue makin ngefans sama mereka yihaa!!


Tuntas acara, gue ngegembel dulu di depan stage. Tiap ada mas mas deketin pager, langsung datengin. Orang-orang dapet pick gitar, stick drum, selampe si Danny, kaos, lah gue cuma dapet kisi-kisi konser. Udah kayak orang dongo pas berebutan kertas, gue kira isi tanda tangan gitu kan. Gataunya... Haha yaa gapapa lah buat kenang-kenangan. But note this, The Script! If You Ever Come Back, i'll be getting more than just a piece of paper of your playlist!

Out of Central Park, it was not The End for me. Gue didrop di Sizzler deket GI trus... Lanjutin malmingan bareng some other friends HAHAHA mumpung lagi gak dicariin cuuy.

Okay, so in conclusion...
WHAT A WEEKEND, EH??

After all the struggle, all the waiting,
And all the standing for that long,
When i finished watching you guys,
I call it Breakeven


P.S. : tadi pagi gue liat siapa lah artis gajelas ngewawancarain The Script di tivi. agak pengen nimpuk sih sebenernya, tapi gue langsung inget perkataan Devina kalo kita harus sportif :')

2 comments:

  1. hahaaa gue tau tuh vik yang wawancara the script ayu dewi. #gapenting

    ReplyDelete
  2. HAAAAAHAHA IYA MAT! di Dahsyat kan? wkwk ketauan deh tontonannya apaan :">

    ReplyDelete