Wednesday, November 9, 2011

Mid Term Bless


Yuuhuuuuuuuu, UTS semester 3 dengan resmi saya nyatakan selesai!
Hmm, belum sih masih ada 1 take home tapi ya... yaudah deh...

Bener-bener deh ya, di semester ini gue baru ngerasain betapa indahnya jadi anak iklan. Ngeliat keadaan sekitar yang chaos banget ngadepin ujian mereka, ngapalin ini itu, email sana sini ngumpulin bahan ujian, baju ke kelas harus rapih, bla bla bla, gue makin bersyukur aja dahh.

Gimana nggak, semester ini gue ambil 8 mata kuliah. Sebelum minggu pertama UTS, yang gue tau itu seperti ini susunan dan sistematikanya:
2 matkul open book, 2 take home, 1 common sense, 3 sisanya baru ujian sebagaimana mestinya
Tapi pas hari pertama aja, ujian Asas-Asas Manejemen, pas udah duduk manis di kelas sambil resah gelisah karena belum belajar dengan baik dan benar, dosennya bilang kalo ujian dia open book. Oke. Seisi kelas langsung meriah cem taun baru di tempat konser.

So, 3 matkul open book, 2 take home, 1 common sense, 2 sisanya baru ujian sebagaimana mestinya
Nah seminggu kemudian, sehari sebelum UTS Teknik Penulisan Efektif, gue dapet kabar dari temen gue kalo ujiannya open book juga. Pengen kayang gak sih lu dengernya, mana waktu itu hari Minggu pula. Yaudeh makin ongkang-ongkang kaki aja gua.
Berubah lagi dong komposisinya, jadi 4 matkul open book, 2 take home, 1 common sense dan 1 sisanya baru ujian sebagaimana mestinya
Dan hari ini, hari dimana seharusnya ada UTS Media dan Pemasaran Interaktif common sense dan UTS Analisis Konsumen yang beneran UTS, gue dapet kabar gembira lagi nih bahwa selain common sense, MPI boleh open source!! Dan Analkon ternyata gapake ujian-ujianan, tapi cuma ngumpulin tugas mingguan!!

BERASA KAYAK DENGER PENGUMUMAN JADI WISUDA GAK SIH LO!?
Yaudah, intinya, 5 matkul open book, 3 take home dan gak ada ujian yang sebagaimana mestinya

I LOVE ADVERTISING

No comments:

Post a Comment