Sunday, August 26, 2012

Something to be Grateful About


Lebaran nya sih emang udah lewat seminggu. Tapi kenangan yang gue lewatin menjelang, selama dan pasca Lebaran nya itu tuh... Ih kalo gue bikin buku langsung ludes kali tuh dalam itungan detik fuuufufufu lebay deh mulai.

Oke, speaking of Lebaran, pasti dimulai dari malam takbiran. Jujur, selama 20 tahun 5 bulan 18 hari gue hidup, gapernah sekalipun yang namanya gue bermalam takbiran diluar rumah, keliling komplek atau arak-arakan sambil meneriakkan asma asma Allah.

Apalagi sama temen. Temen SMA.
Most of which I hadn't met for a long time.

Jadilah kemaren gue bertakbiran ria bareng Werdhi, Ocit, Fani sama Capung. Karena gajelas mau kemana, akhirnya kita memutuskan buat jemput Muthe di bandara. And guess what. Kita pun takbirannya di jalan tol. Buka kaca rame-rame, teriak-teriak mengumandangkan kebesaran nama Allah di jalanan yang semestinya gak ada suara manusianya.

Gak di tol aja, pas lagi padat merayap di daerah Kalimalang pun, we did just the same. Rombongan anak-anak ucul yang naik mobil pikep aja sampe kalah pamor sama suara mahadahsat kita berenam.

Seru banget ya Tuhan. Gue sampe menitikan air mata karena akhirnya bisa dengan lantang memanggil-manggil nama-Nya -padahal sebenernya nangis karena mata ketiup angin saking kencengnya itu mobil gerak di jalan tol- bersama teman-teman tersayang.

Dan asiknya ngumpul sama temen-temen adalah, gak peduli besoknya mau ada momen fitrah bermaaf-maafan, tetep aja itu mobil isinya cela-celaan satu sama lain. Hmm gak satu sama lain sih, cuma satu orang aja yang dicela fuuuufufufufuu.

Too bad we didn't take any pictures.
But yea who cares, I captured the moment mentally.
And cherish them wholeheartedly


P.S. : Hari itu juga terakhir gue ketemu sama Werdhi karena beberapa hari setelahnya, dia pindah ke Semarang. Hmm... Our circle would be awkward without him nearby ._. Ah well, goodluck pal :')

No comments:

Post a Comment