Tuesday, August 7, 2012

Tribute Number Two


Gatau kenapa hasrat ngeblog gue ngedrop beberapa hari belakangan. Liat aja noh Agustus masih kosong, ini postingan pertama... Well yea, mungkin karena pengaruh kantor kali ya. Setelah photo session Rabu kemaren, kinerja gue agak mengendor karena tugas-tugas mulai menipis. Mood gue pun amburadul.

But that's just passed. Mulai hari ini gue kembali bergairah. Pak Matthew mulai ngelibatin gue di hal-hal yang doi tanganin dan gue pun mulai merasa nyaman kembali. So that's why I'm back on blogging.

Anyway.

Inget kan kalo di beberapa post sebelumnya gue bilang kalo BCA ngadain satu lomba lagi? Nah nama lombanya adalah "KlikPay Video Testimony"


Jadi nih jadi, tugas kalian itu adalah bikin video rekomendasi soal kado apa yang bisa dikasih si tokoh itu buat pacarnya yang mau ulangtaun. Nah kadonya itu mesti berasal dari merchant yang kerjasama sama produk KlikPay BCA. Nah bagian 'testimony' nya itu adalah pas di akhir video, kalian mesti ngasih semacam review atau pesan kesan menggunakan fasilitas KlikPay BCA.

Ribet? Ih nggak kalee, kalo hadiahnya sebanyak itu, disuruh bikin video doang mah cemeeeeeeeeen. Teknis bla bla bla nya mending kalian langsung dateng kesini trus klik tab aplikasinya.

Gue udah bilang kaaan, gue ngepost beginian bukan karena pengen promosiin lombanya. Ambassador nya aja, jujur, gue gak ngefans. Pas shooting video di tempat kerjanya aja gue sama sekali gak excited ngeliat wujudnya haha. No offence nih ya, bagi kalian yang suka sama dia.

This is just another form of appreciation.
I don't care whether you join the competition or what,
But the point is, I'm lovin my bosses

No comments:

Post a Comment