Wednesday, January 16, 2013

Kimchi Fever: Re-Attack!!


Wabah Korea udah gabisa dipungkiri lagi. Inget taun lalu? Pas temen-temen gue satu per satu tumbang dan mengalah pada kenyataan sehingga mereka jadi pengikut setia perKoreaan itu?

Pun gue hampir terjebak. Kepincut sebuah lagu dari salah satu girlband mereka. Untungnya cuma satu lagu itu doang selama setahun. Gak ada yang lain. Walopun jujur nih ya, efeknya sampe sekarang masih kerasa. Gue masih suka banget sama lagu itu.

Setahun kemudian, gue yang innocent ini lagi bolak balik MTV sama [V] Channel. Tiba-tiba di layar muncul video clip yang entah kenapa, padahal gue tau itu Korea banget, tapi gue kayak membatu aja gitu.

Lima menit kemudian gue membatin.
"Yak, gue harus masukin lagu ini ke iPod."

Meskipun resikonya adalah, gue harus ekstra ketat ngejaga supaya lagu itu gak ditemuin siapa-siapa. Karena kali ini, mereka bukan Wonder Girls. Bahkan, mereka bukan girlband.

Tapi ini.

http://www.gannsdeen.com/2012/04/03/shinee-sherlock/

Gimana nih. SHINee kawan kawan :'(
Mau sedenial apapun gue sama boyband itu, tapi satu lagunya ini keplay terus di otak gue.

Kejadiannya serupa "Beauty And The Beat" nya Justin Bieber. Gue suka karena ada cerita dibalik lagunya PLUS, disitu ada Nicki Minaj. Aside from that, I still hate that annoying dumb blondie male.

Tapi mau gimana lagi dong?! Emang si "Sherlock" ini dari sononya keren! Audionya aja catchy banget. Mistis mistis kocak gitu. Tapi paling pol sih ya koreonya... Cool abizzz pake z. Kalo gue dancer gue udah khatam kali tuh.

Yahh sudahlah, mengalah saja...

Asal tolong camkan satu hal nih ya. Gue cuma suka lagu sama koreonya. Pun kalo yang nyanyiin itu si JB kek, One Direction kek, Taylor Swift kek, Kristen Stewart kek, siapapun lah oknum di dunia ini yang gue benci, gue pasti bakal tetep kepincut sama lagunya.

Well...

This is beyond my logical thinking, feels like am hypnotized.
What the hell did these Korean people use for their music??
Oh I'm curious...

No comments:

Post a Comment