Wednesday, January 2, 2013

Yearly Myth


So Happy New Year 2013, everybody!!

Postingan pertama di 2013 nih wuwuwuwuwu ya Allah 2012 beneran deh ya, gak kerasa banget tiba-tiba udah abis aja fufufu. Tapi emang deh, itu taun kebesaran gue haha banyak banget nikmat serta karunia Allah SWT yang gue rasain -tadinya gue pikir itu kan taun terakhir kita di bumi, makanya dikasih happy ending gitu :')

Jadi ada satu hal yang pengen gue sampaikan. Yaitu soal malam tahun baru. Sejak taun baru 2008 ke 2009, gue menemukan sebuah pola nan unik yang mengantar gue ke sebuah spekulasi spektakular -jir apa banget sih bahasa gue.

Yodeh mari ditelaah satu per satu.

New Year 2009: Bandung, Friends of X-2.
Di rumah Khobbab nih ceritanya, bareng rombongan anak kelas X-2 SMA 68 angkatan gue pastinya. Seru kan tuh bareng temen-temen, ceqaqaq ceqiqiq dengan segala ups and downs nya. Nah gotta tell ya, all year long in 2009, I learned a lot, A LOT, about friendship. Backstabbing, loyalty, togetherness pas kelas XI, comfort zone, team work from BAZKOM, independency from Baduy pas kelas XII. Shocked? Not yet.

New Year 2010: Singapore, Family.
Kala itu, pas jam 12 tiba, warga Singapore sudah siap dengan perkakas canned foam mereka dan mulai nyemprot-nyemprotin senjata mereka ke siapapun, bener-bener orang gak kenal sekalipun, pokoknya semua orang yang lagi nongkrong di Orchard Rd. Fun? Banget!! Berasa selebrasi kemenangan apa gitu deh gila kacau serunya. Dan apa yang terjadi selama 2010? Graduation. Selebrasi kelulusan yang, ya Tuhan, gabisa diungkapin gimana senengnya. Di taun ini juga gue mulai ospek di kampus. Seru-seruan sama total strangers, temen-temen baru yang sama sekali gak kenal sebelumnya, tapi bisa-bisanya nyatu dan jadi sebuah keluarga baru.

New Year 2011: Bali, Family.
Meskipun di Bali, gue mumet banget sama NYE yang satu ini karena ujan. Pulangnya pun harus nunggu taksi berapa lama baru bisa cabut dari Discovery Mall. Alhasil, setaun penuh selama 2011 itu gue ngalamin hal-hal yang yaaahh gak ngenakin deh.

New Year 2012: Jakarta, Mom and Dad.
Di Bunderan HI, ngeliat kembang api dan langit bersahabat. I didn't quiet enjoy the atmosphere tho, but one thing I liked was, I spent the night with my parents. Mungkin karena itu Allah ngasih setaun penuh kecerahan buat gue di 2012 haha! Emang deh restu orangtua gak ngalahin apapun.

The point is, subconscious matters. Suggestion works. You got one belief, and you put faith on it, then there you go. You'll surely have that.

So start from now, I'll see a bright side from each year, and hope the positive side for the next one. No matter how suck the NYE could be, I'll just make it fun, for the sake of my whole upcoming year.

Wets bentar dolo, satu lagi nih.

New Year 2013: Home, Alone.
Gatau sih ini pertanda apa, tapi yang pasti, awal dari 2013 ini akan dimulai dengan trip gue ke KL - Bangkok which I'm gonna be... Alone.

So could this year be my single-trip-all-around-the-globe-alone year?
Let's just hope that's true :)

2 comments:

  1. Loh kok tampilan blog loe jadi super minimalis gini brow? Btw, asik bener awal taun mau trip ke luar negeri... :D
    Salamin ya sama cewek2 di Bangkok, kalo ada yg cakep sih itu juga... -__-

    Mampir ke blog Gue brow, gue lagi butuh suntikan komen buat lomba... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyanih abisan hidup gue di kampus semester ini riweh banget jadi blog dibikin simpel aja biar otak gak tambah mumet :')

      Sip sip, soon I'll be there! Good luck for all your competition things! \m/

      Delete