Sunday, May 2, 2010

Officially Graduated, Unofficially Free


1 mei 2010 - wisuda. mungkin bisa dibilang ini terakhir kalinya anak anak 68 2010 kumpul dalam jumlah hampir semuanya. emang sih masih ada prom, tapi denger denger ada beberapa yang udah pasti gak dateng. agak sedih nih mau ninggalin masa masa kebodohan SMA, tapi yaa hidup masih harus berlangsung, kawan. dan dengan ini saya secara resmi menjadi bagian dari alumni SMA 68 uhuyy!

wisudanya sih mantep mantep aja. gedungnya oke, suasananya oke, seru lah pokoknya. sampe rumah langsung ngedomprok, bolak balik ngemil sambil nonton tipi, trus ketiduran. maghrib gw dibangunin nyokap karena katanya ada temen temen gw yang datang bertamu. vimo ocit werdhi sudah menunggu. yasudah, gw bawa mereka ke kamar atas. solat ngaso iseng, pergilah kita berempat.

dengan mengejutkan ketiga manusia itu maksa gw buat nyetir. saat kutatap mobil itu... panther kawan, gahar sekali dari luar. dan tampak tidak bersahabat dari dalam. apes sekali saya. ini pertama kalinya bawa panther. harus mundur pula keluar dari depan rumah gw. dikepung 2 mobil dari depan, 2 dari kiri, dan 1 biji dengan manisnya parkir di ujung belokan. untung saya lihai dan berhasil lolos (padahal sampe mati 3 kali tuh mobil)

ke mpi, gantian dia yang nyetir. trus makan di seberang arion apa tuh namanya gw lupa. trus beli jus. trus ngeliat banci kayang, trus kabur eh malah papasan sama banci laen (gila, momen terdeg degan tuh). trus ngangkut muthe. trus ngangkut bajay. trus ke kalimalang. trus kejebak macet. trus singgah di apaaa itu nama restorannya gw lupa. trus minum minum. trus pulang.


entah kenapa malem itu semua orang yang ada di mobil itu lagi klimaks batunya. baweeeel banget tuh bertujuh. ketawa gak abis abis. apalagi pas ngomongin medali. ada yang coplot, berserabut, bopak, sampe luntur segala. seru mamen!

berasa udah bebas ye? padahal pengumuman UNPAD sama UI belom ada yang nongol. yaa namanya juga orang pasrah. daripada kebawa suasana, mending seneng seneng dulu. sukur sukur kalo dapet salah satu, atau dua duanya mungkin? amiiiiin!!

2 comments: