Monday, April 30, 2012

Goodbye, Neighbor


Udah hampir dua taun gue ngekos. Dan selama dua taun itu, gue ketemu sama beberapa orang tetangga yang yaaahh gue gak deket sih tapi cukup berkesan.

Salah satunya akan kita sebut sebagai oknum E.
Berdomisili di sebelah kanan kamar gue. Anak komputer.
Freak abis sumpah ya Tuhan gue merasa terbully banget tetanggaan sama dia.

Sehari-harinya itu selalu di depan komputer. Dan dia suka ngomong sendiri, suka ngedumel sendiri. Kadang ocehannya itu pake bahasa Jepang. Satu hal lain yang gue kesel adalah, dia itu jorok parah. Tiba-tiba suka sendawa sendiri, atau kumur-kumur pake air minuman.

Dia juga benci banget semprotan nyamuk. Pernah gue dikepung sama jutaan nyamuk entah dari mana asalnya, dan pas gue semprot, tiba-tiba si E ini ngamuk trus nutup jendela, gorden sama banting pintu. Yeeeee suka sarap kan ye bocah, sejenis serangga kali dia.

Things got worse after he's got a company. Kamar di sebelah si E ini ganti penghuni dan penghuni barunya itu ternyata sejenis sama dia!! Tapi yang satu ini orangnya bawel, recet, menye, gue gatau deh dia anak mana pokoknya annoying parah. Kita sebut saja dia oknum TENAN.

E dan TENAN ini akrab banget, punya banyak persamaan, bisa saling menghibur, anya unyu inyi minyi bangke lah pokoknya. Dan yang asiknya nih, basecamp mereka tuh di kamar si E. Jadi kalo lagi ada diskusi maha dahsyat soal hal-hal gapenting, suara mereka tuh bakal kedengeran ampe kamar gue.

Ya Tuhan, andai saja membunuh itu diperbolehkan,
Mereka berdua pasti sudah saya tombak dari jaman maba.
Tapi untung Allah mendengar segala keluhan hambanya yang tersakiti.

"Hari ini, 30 April 2012, pas gue melangkah menelusuri lorong menuju kamar gue, pas gue lewatin kamar si E, pintu terbuka. Seisi kamar sudah diungsikan entah kemana. Si E sudah meninggalkan kita semua."

Pengen rasanya gue cabut kuliah, pergi ke mal buat ngerayain ini semua dengan diri gue sendiri, beli perlengkapan pesta trus balik ke kosan buat melengkapi kemenangan ini.

Tapi ngeliat kenyataan bahwa gue tau sedetil itu soal si E ini, tiba-tiba gue jadi kepikiran; Gue terlalu merhatiin dia banget gak sih?? Haha yasudah lah ya, namanya juga orang benci ampe ubun-ubun.

Haters gonna hate, but sometimes gonna act like lovers.
So well yea, I guess sooner or later I'll be missing him :')
Tapi tetep sih, bakalan jauh lebih banyak senengnya daripada kangennya MUAHAHA

But the point is, my patience has finally paid off.
Praise my Lord almighty; One down, one to go.
And now, you, my other neighbor, be prepared!
You'll be so out in no time

2 comments:

  1. postingan2nya sangat menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for visiting, I'll be there soon ;)

      Delete