Tuesday, April 27, 2010

A Day of Sweat


Selasa, 27 April 2010 - Gue bener-bener capek gak keruan. Bagi gue yang malas olahraga hmm yaa bisa dibilang hari itu gue olahraga penuh. Dengan cara gue pastinya.

Siang siang abis servis motor, baru aja belok di apartemen eh motor gue mandek. Bensinnya abis cuuy. Jadilah dari ujung jalan ampe belokan ke rumah tuh motor gue tenteng. Mana ngelewatin tiga sleeping police, dua tanjakan dan satu turunan pula. Sampe rumah langsung isi bensin eceran trus sama sepupu gue ditemenin ke bengkel. Ternyata selang bensinnya gak dipasang sama tukangnya -__-

Trus sorenya nonton Pop Mie. Padahal yang tanding basket bukan gue, tapi udah berasa jadi atlet nontonin tuh pertandingan. Ya iyalah, gue tereak-tereak mulu. Panas pula GORnya. Lagian alot banget anjir 68 lawan Tarsisius. Kejer-kejeran mulu. Jadilah semua suporter bolak-balik duduk diri lompat kesel tereak ampun-ampunan sampe keringetnya gak kalah banyak sama anak basket. Untung 68 menang, jadi perjuangan gak sia-sia dong ye uhuyy.

Nah pulangnye, anak-anak cowok tambah Onta Ava Nadia pada joget-joget tuh sama mas-mas yang punya Grup Band. Gilaaaaaaaaa, itu yang namanya cape udah pol bener dah. Ampe ngos-ngosan gue. Eh trus gue disuruh joget depan kamera masa? Cah, maap ye bang ye, udah capek. Mending kalo dibayar, ini mah kagak. Kapan-kapan aja deh ye kalo dipertemukan lagi sama Allah SWT.

Huaaaah, untung ada ye hari macem gini. Isinya keringet semua men. Lumayan lah daripada gue diem-diem di rumah, kagak ada sehatnya. Tidur online makan mulu palingan.

No comments:

Post a Comment