Wednesday, April 7, 2010

Please Don't Read


Ada satu orang murid di kelas gue. Namanya Ruqi. Wajahnya melas karena sering disiksa. tapi dia sering disiksa karena wajahnya melas. Jadi gak bakal ada abis-abisnya.

Oke. Intinya hari ini dia berkata sesuatu yang ajaib sehingga bikin gue mau post kejadian ini di blog. Ini dia dialognya:

Vicky: Aduh, salah nih. Pinjem tipeks kalee'
Ila: gak ada kalee'
V: ah, biasanya si Ruqi ada (jalan ke arah ruqi)
I: Jangan galak-galak ya (atau apalah dia ngomong sejenis gitu pokoknya)
V: (dengan nada baik dan merendah) Ruq, ada tipeks gak?
Ruqi: kok baik?

Huakakak, ini kalimat terlucu yang pernah gue denger dari seorang Ruqi. Emang gue sejahat apa sih baru minta tipeks segitu aja dibilang baik?

V: (geli sendiri)
R: (nyari tipeks) ... Gak ada.
V: -__- (dorong Ruqi sampe jatoh tersungkur diketawain orang sekelas, weeeee gak deng boong. Dorongnya iya, jatohnya kagak. Ah lo mah gitu aja percaya)

Nyesel gak baca beginian? Siapa suruh, kan di judulnya aja udah bilang jangan dibaca. Yaaah, itulah keseharian gue. Nyampah gak postingannya? Gak dong ya, kalo ngomongin kesengsaraan Ruqi sih asik-asik aja ye gak?

Canda kali ruq. Kita masih sahabat kan?

3 comments:

  1. hahahah tergoblok 2010 anjir

    ReplyDelete
  2. untung cuma setaun gw kenal ama dia

    ReplyDelete
  3. -___-datar penting amed ye?

    ReplyDelete