Thursday, April 1, 2010

Today and Things That Happened...


hari ini ujian praktek terakhir. inggris, seni rupa, indonesia. yang ngawas bu nurul. dari awal dia udah gedeeeeeeek bener ama kelas kita. ribut sih lagian, tapi emang dari sononya udah gitu mau diapain lagi ye gak?

pas istirahat, ini dia nih yang pada blo'on ampun dah. kan seni rupa gurunya ngasih kertas materi gitu tentang macem macem motif batik, trus kita disuruh bikin gitu di rumah coba coba buat latian ujian praktek. katanya sih kalo gak ngerjain ntar ujian prakteknya gak dinilai. tapi apa hasilnya kertas kertas itu di tangan gw dan anak anak kelas gw yang kreatif itu?

buat main gebuk gebukan

ampun dah awalnya si werdhi ama muthe yang duluan. biasalah, becanda mereka kan beraroma maut. trus tiba tiba monik ngajakin gw ikutan. yaudeh, ujung ujungnya main dua lawan dua. gw sama muthe, monik sama werdhi. gile, tu kertas seni rupa udah nggak berupa lagi. mana kalo kertasnya udah rusak, kita embat punya orang. trus kalo ada orang masuk ke kelas, kita serbu trus kita gebukin tuh berempatan. si bajey ampe nangis huakakak.

gebuk maling, gaaaaaa canda

pas seni rupa dong. bu nurul ngamuk gak betah ama celotehan anak anak. tau banget dah gw, pasti yang lain pada kicuap mungkenye salting semua. haha ya iyalah, gw juga begitu. kaget juga loh, orang gw lagi asik asiknya gambar ondel ondel eh dia gebrak meja. haha, ajaib deh pokoknya hari ini.

yeah, untuk pertama kalinya dalam sehari gw posting ampe dua kali!

No comments:

Post a Comment