Thursday, April 22, 2010

'Sims' Like Another Stupid Day For Me


Selasa kemaren si Ocit bilang dia mau sepedaan ke rumah gue dari rumahnya. Gue sih agak ragu ya, tapi setelah dia bilang, "pegang omongan gue" nah gw baru sedikit percaya. Haha, bingung ya situasinya sama kayak Werdhi mau jalan kaki ke rumah gue. Tapi begitulah kejadiannya, kirain si Ocit sengaja bilang begitu biar sok-sok kebetulan, ternyata nggak -katanya lho.

Yah, intinya setelah dia tiba di rumah gue, kita langsung cabs kemanaaaaaaa? Haha Rawamangun lagi kawan. Dan kali ini gue yakin si Luki udah bosen banget digrebek rumahnya. Tapi yaudahlah, berubung bentar lagi dia mau merantau ke timur sana jadi yaa mau gak mau harus mau ngeladenin kita. Main - minum  - tepar, trus Ila dateng.

Agak siangan kita bertiga -tanpa si Luki- sepedaan nyari yang seger-seger. Abis itu nongkrong bentar makan sop buah deket Tip Top -plis jangan komentar kenapa harus disitu- abis itu benerin stang sepeda gue, trus ke rumah Sindy deh.

-fin-

Eets, tunggu dulu. Masih ada yang mau diceritain. Justru ini dia inti postingannya.

Yaaa perjalanannya emang biasa-biasa aja. Yang bikin seru tuh pas di rumah Lukiarto, gue Ila Ocit main The Sims bikin orang yang mirip sama anak-anak sekelas. Pertama bikin Muthe, abis itu Werdhi, Ocit, Capung, gue, Ila, terakhir Vimo. tadinya mau bikin Mpi, Monik dan yang lain lagi tapi udah keburu bosen bikin-bikin orang.

Langsung deh kita main. Pake cheat dikit, trus beli rumah yang gede. Karena kamarnya cuma ada lima, jadi Vimo-Werdhi sama Oict-Mthue (nama disamarkan supaya tidak mencemari nama orang yang bersangkutan) dibikin sekamar tapi beda kasur. Haha freak ah cerita beginian tapi seruu.

Trus satu orang dapet satu mobil. Tapi karena garasinya gak cukup, Capung cuma dikasih sepeda trus si Oict sama Mthue dikasih satu mobil berdua. Tapi si Oict nya brengsek pas mau ke pantai. Masa si Mthue ditinggal trus dia naik taksi. Emang brengsek sih si Oict gak tau diri orangnya. Ah, jadi napsu kan gue ngomongin dia ah elah ih parah ngeselinnya.

Gak asik sih kalo gak liat sendiri. Kapan-kapan kumpulin semua orang sekelas trus bikinin satu-satu ah. Pasti seru deh hahaha. Tapi kapan yak?

quote of the post:
"Ini keluarga bodoh" -- Nurul Isnillah

No comments:

Post a Comment