Tuesday, July 17, 2012

I Choose You, Toys!


Temen gue ada yang baru pulang dari Jepang. Dan tebak apa yang dia oleh-olehin ke gueee?? Mainan rakitan Pokemon HAHA ya Allah terakhir liat ini mainan pas masih SD apa kalo gasalah. Sepuluh tahun kemudian baru nemu beginian lagi, berasa balik ke jaman bebas tak berdosa itu :')

Well, beginilah kira-kira rupanya.

Manual rakitannya bahasa Jepang semua, tapi direktif abizzzz. Cuma pake gambar aja gue bisa ngerti gimana cara jalannya. Oh I adore Japanese and their creativity...
I'm halfway there~
Tiga parts terkecil yang krusial parah. Kalo ilang, kepala sama mulutnya gabisa gerak.
Tinggal pasang stiker, perut sama kaki dan...
Ta-da!! Gua sama sekali gatau ini Pokemon apa, tapi gue suka banget mahakarya ini

Ini cuma secuil dari koleksi mainan dan barang-barang berbau Pokemon lainnya, yang nama tokonya adalah Pokemon Center -nama klinik yang ada di kartunnya. Usut punya usut, harga rakitan ini cuma 600 yen atau cuma sekitar 60 ribuan rupiah. Tau gitu gue beli sepuluh biji deh gue lahap ampe muwak.

You know, regrets will always come late indeed.
But that's fine, who knows this is God's way to tell me
That I gotta go there by myself, catch 'em all on my own.
So I guess I'll see you soon, Japan!

6 comments:

  1. I used to love this kind of toys! Pokemon..

    ReplyDelete
    Replies
    1. used to? now you don't? haha i'm still in love with them ._.

      Delete
  2. Kawai, that means cute in Japanese

    ReplyDelete
  3. Namanya Latios, Vick! Doi Pokemon legendaris gitu (kalo gue demennya sodara ceweknya, namanya Latias)..

    ReplyDelete
  4. Eh salah deng, itu Lugia. HAHAHAHA (maap abisnya mirip)

    ReplyDelete