Saturday, June 2, 2012

Catch Ye Later, Monster!


Lady Gaga. Siapa yang gak kenal dia sekarang? Mbak-mbak, orang-orang daerah, sampe kakek gue yang religius parah sekalipun itu sekarang jadi tau si nyentrik Gaga karena konsernya yang batal di Indonesia.

http://www.fanpop.com/spots/lady-gaga/images/10274161/title/lady-gaga-wallpaper

Gara-gara FPI? Gara-gara santriwan santriwati -yang bahkan gue yakin mereka nggak tau Lady Gaga sebelum dia mau konser disini- pada demo? Gara-gara bertentangan sama kebudayaan lokal?

Ya mungkin, dan gue benci mereka semua.
Tapi kayaknya gue tau siapa dalang sebenernya.

But umm, no, I ain't gonna spill it here. Kalo gue asal jeblak ntar bisa dikira ngejelekin nama baik orang ya gak sih? Ah okay, okay, I'll give you a liiiiittle clue.

Lady Gaga. June 3 2012. Big Daddy. Brand new promoter.
NKOTBSB. June 1 2012. Berlian Entertainment. Belongs to--

Oops, okay I've told you too much.

Pokoknya tega banget itu orang. Denger berita di radio sama TV kalo si promotor bakal ngembaliin uang sampe harus berkloter-kloter... ya Allah gak kebayang gimana sakit hatinya jadi orang-orang Big Daddy. Dan jadi orang-orang yang udah beli tiket. Dan jadi orang-orang yang beli tiketnya di orang lain -sumpah ini gue gangerti gimana cara dia dapetin lagi uangnya.

Yaaa gue gatau sih beneran gara-gara dia atau bukan, gue juga cuma denger dari temen gue. Tapi kalo dipikir-pikir, alesan sama motifnya sih masuk akal. Banget.

Hello, men of politics.
I knew what you did there.
Just so you know, I've lost respect
So stop your poker face

7 comments:

  1. vicky bagian dari little monster ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha nggak kok, tapi gue emang pro konser Lady Gaga aja

      Delete
  2. siapapun orgnya ya sudahlah...ntar2 klo mo ngundang artis luar,,ijin dlu kali yak ama si anu :D

    ReplyDelete
  3. bah...kalo benci ma FPI n santriwan santriwati itu,,,bahay tuh,,,sama aja jadi pendukung Lady gaga(L)..ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emang gue agak condong ke Lady Gaga nya sih hoho *plis jangan bakar gue idup idup*

      Delete
  4. dah baseng deh sob lady mau manggung apa enggk,, toh tetep mau makan toh? heheh

    ReplyDelete