Friday, November 22, 2013

NP: World of Digital Past


Halo.

Gatau kenapa akhir akhir ini gue ngerasa mellow banget. Bawaan pengen nostalgia ke jaman kartun masih berjaya -dan bermutu- trus merenung, trus diem, trus... Nangis :'/

Oke jadi di postingan gue beberapa hari lalu, gue bilang kalo gue mau nambahin kesan youthful di blog gue ini kan. Nah jadilah setelah pertimbangan matang dan mumpuni, kayaknya gue mau bikin sesi nostalgia deh buat kesenengan pribadi.

And I'm gonna name it "Neverland Playlist"

Sesuai namanya, isi dari segmen ini adalah playlist lagu lagu jaman dahulu. Bukan lagu musik gitusih, dulu jaman gue kecil gue belom doyan musik kali ya, MTV juga belom kenal.

Instead, playlist ini bakal berisi lagu opening kartun populer -bukan populer as in "pokoknya pulang teler" ya, temen temen Bali ku :)- jaman dulu yang kalo gue dengerin lagi sekarang... Berasa muda dan bergairah kembali :')

Nah buat batch pertama, gue mulai dari yang paling gue suka dulu kali ya.




Category:
Younger Elementary

Oke gue freak banget sama anime yang satu ini. Booming pas gue kelas 3 atau 4an gitu gue lupa, pokoknya bukan gue doang tapi temen-temen sekelas gue juga pada gila. Ceritanya yaaa bocah banget gitu deh, anak-anak kejebak di dunia monster, ngelawan monster jahat, ngebebasin dunia nyata dari monster jahat yang lolos... Fana banget. Tapi suka banget soalnya monsternya bisa berubah dan levelnya banyak! Ya tau kan gue kayak semacam orgasme gitu kalo ngeliat film yang tokohnya banyak dan ada hirarkinya.

Nah di Digimon itu ada 8 anak terpilih beserta Digimon mereka masing-masing, berarti ada 16 tokoh utama kan? Ya jadilah ya gue dan 15 temen gue membentuk pasukan Digimon kita sendiri. Favorit gue adalah Koshiro -versi Inggrisnya namanya Izzi- dan Digimon gue itu Tentomon, tapi gue lupa siapa temen gue yang jadi Tentomon.

Hm Digimon.

Saking maniaknya dulu gue bikin komik sendiri ceritanya gue dan temen-temen imajiner gue terjebak di dunia Digital trus yaa sama aja sih kayak versi kartunnya, tapi tokohnya aja berubah. Dan ada guenya.

HAHA UDAH KALI YA??
Jadi keumbar kan masa kecil gue.

But that's just the essence of Neverland, isn't it?
So I'm afraid it'll last quiet long with more posts coming.
Enjoy the time machine, Vick

No comments:

Post a Comment