Saturday, November 23, 2013

Catching Fire (Again)


After winning the 74th Hunger Games, Katniss Ever--okay you know what, I've done this before. Please just read here if you want, it's not what I'm eager to talk about.

So...

What did I feel right after? Superior. Gue udah baca bukunya duluan kan, bahkan sampe buku ketiganya pun udah ludes. Jadi pas keluar dari bioskop, yang gue lakukan adalah melangkah angkuh dengan dagu yang naik. Sumpah ya, orang orang keluar studio pada diem kayak rombongan pelayat, trus berdiri gerombol sambil nanya nanya "itu tadi kok gitu sih?" ada juga yang komen "ah gue paling gasuka ending kayak gitu..." sementara gue udah tau kalo nanti President Snow bakal... Oke gue bisa mati dipanah kalo spoiler disini. Tapi gimanapun juga ya namanya udah ngefans, walopun sepanjang nonton gue selalu mendikte di dalam hati apa yang selanjutnya terjadi, gue tetep ngerasa terhibur. Hats off to the actors, bow to the director and his crew, but all credit goes to Suzanne Collins of course.


Tapi yang paling oke adalah deg degannya sih. Ngena parah, mulai dari sebelum, selama, sampe sesudah filmnya selesai. Gatau ya deg degan karena filmnya, plotnya, sinematografi, musik atau emang murni deg degan karena akhirnya setelah penantian satu setengah taun gue bisa nonton ini film juga -kayaknya sih deg degan karena alesan terakhir.

Dan sekarang mesti nunggu setaun lagi buat nonton Mockingjay. Okay that's fine. Setaun lagi gue udah kerja. Gatau sih yang pasti kehidupan gue baru karena bukan lagi mahasiswa.

Yaa I don't know. Anything's possible.
Like maybe, hopefully... I get to watch the movie
Straight down in Los Angeles?

Image Source: here

No comments:

Post a Comment