Friday, January 10, 2014

NP: The Sweet Deck


Hello again, children of 90s!

Gue semacem baru aja update segala opening intro dari berbagai kartun dan film jaman kecil dulu dan sekarang malah bingung mau play yang mana. Tapi liat dari track list yang udah ada, isinya kan rata rata film film anak cowok ya. Jadi hari ini unyu dikit deh bareng


video

Category:
Younger Elementary

First of all, supaya gak dijudge yang aneh aneh, gue suka film ini karena keseruan Sakura nyari kartu kartu yang bertebaran di muka bumi. Bukan karena kisah crush Sakura sama sahabat kakaknya atau karena kostum kostum Sakura kalo mau nangkep kartu loh ya -tapi kenapa inget??? Pokoknya keren aja gitu makhluk makhluk yang gak sengaja lepas itu punya kekuatan masing masing, trus di tiap episode satu per satu ditangkep dimasukin ke dalem kartu, trus kekuatan dari makhluk yang udah ditangkep di dalem kartu bisa dipake lagi sewaktu waktu kalo dibutuhin Sakura buat nangkep makhluk yang lain.

Keseruan bertambah pas Li Shaoran muncul. Dua duanya jadi kayak lomba gitu kan buat ngumpulin kartu, dan akhirnya di tiap episode malah jadi kerja sama walopun kartunya cuma bakal bisa jadi punya salah satu dari mereka. Tapi keseruan yang paling pol sih pas Meilin muncul karena gue suka sama dia :"> -entah kenapa kemunculan Chinese girls di dalem anime itu menarik buat gue.

Oke di tiap postingan Neverland Playlist kayaknya gue selalu ngumbar keanehan masa kecil gue gasih? Hm ya as you might guessed, dulu tiap abis selesai nonton satu episode kartun ini, gue selalu gambar kartunya dan gue koleksi untuk kenikmatan pribadi :)

Because if I couldn't be as cool as Gambit,
Nor as slick, mysterious yet entertaining as Joker,
I could always be a cardcaptor

No comments:

Post a Comment