Friday, January 3, 2014

NP: Craving for Dragon


I missed again, eh?

Yea I was so occupied that I forgot about my own playlist. But since I promised myself it'd be every Friday, I changed the date although I made the post on Monday ;)

Hokeh! Kali ini gue pengen denger sesuatu yang legend.
Bahkan, ini kartun masih ada sampe sekarang. Tebak apa?



Category:
Early Childhood

Siapa yang dulu gak nonton Dragon Ball hah? Siapa!? Kalo gak baca komiknya sih ya gue juga nggak, abis seruan nontonnya ha ha haa... Anyway, pertama kali kenal Dragon Ball itu dari sepupu gue pas mereka main nintendo di tv klasik gue -tau gak tv super lebar yang ada pintu gesernya? Dan lo tau siapa karakter Dragon Ball pertama yang terekspos oleh mata balita gue? Cell. セル. Bukan Cell yang agak cakepan yang mulutnya kayak manusia yang muncul di versi versi belakangan loh ya, tapi Cell yang bentuknya masih imperfect yang matanya masih ungu dan mulutnya bener bener kayak serangga. Horor gasih?? Jujur gue (dulu) takut banget sama dia :(

Speaking of characters, gue punya jagoan pribadi dong pastinya. Trunks. Toranku. トランクス. Kalo main game nya gue selalu nyari dia. Kalo beli file nya -kalian dulu pada koleksi file gitu gasih?? Kertas A4 yang ada gambarnya gitu, biasanya sih Disney. Seceng dapet empat biji :')- gue paling suka kalo ada dianya. Beli laser disc, puzzle, beli meja lipet buat ngaji, poster, action figure, huhu I'll do anything to get all those thing back in my hands...

Masalah kartun secara keseluruhan, kalo boleh jujur, hmm, gue gak ngerti sama jalan cerita Dragon Ball. Ya abis gimana pas gue mulai sadar akan kehidupan ini dan mulai nonton, ini kartun udah setengah jalan. Gue pun waktu itu masih super cilik jadi yang gue nikmatin cuma berantem berantemannya doang. Dan entah kenapa gue sampe sekarang gapernah ada daya dan upaya buat caritau plot Dragon Ball. Hm gatau kenapa ya, mungkin gue bakal tetep biarin ini jadi misteri masa kecil gue yang gak akan pernah gue caritau jawabannya :)

However, Dragon Ball tetep ngena banget di hati.
Sampe sekarang pun gue masih punya hasrat membuncah
Buat nyari action figure semua karakternya yang kece kece itu.
Tapi susah banget, anak anak jaman sekarang doyannya gadget...

Sometimes all of those things upset me so bad,
Makes me want to kamehameha them

No comments:

Post a Comment