Monday, June 7, 2010

La Furia Española


Wuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwu tinggal 3 hari lagi nih kawan kawan. Gak cabal dech akyu... Ya ampun beneran deh gak bisa diem gue nginget bentar lagi mau kick-off ahuahuahua.

Oh iya! Gue baru tau loh kalo Spanyol ternyata belom pernah sekali pun menangin Piala Dunia aaaaahahahahahahahahhay makin komplit aja nih perjuangan gue ngebelain si merah membara (asekdaaah, gaya lo pik udah kayak yang maniak bola padahal maen aja kagak).

Oke. Gue jadi keinget masa masa Piala Dunia sebelumnya. 2002 dukung Italia, 2006 dukung Brazil. Seru deh kalo nginget-nginget gue bangun malem, nonton sendirian trus lari-lari gak jelas kalo ada gol.

Sekarang Spanyol deh. Ntah kenapa, gue pengen aja. Apa emang udah kodratnya kali ye gue ganti-ganti jagoan tiap Piala Dunia baru. Yaaaa bodo amat. Siapa pun yang gue pilih gak bakal pengaruh juga buat kehidupan gue. Lain cerita kalo Indonesia yang maju, ye gak?

Yaaaaaaah, pokoknya gue mau nonton yang udah gue tunggu-tunggu selama 4 tahun dengan puas...


Mainnya bagus...



Pendukung bahagia...



Etssss, gamau! Gamau banget liat yang kayak begini...



Maunya kayak begini...



Tapi pialanya diganti sama...



Hahaha, makin gak sabar kan gue jadinya.
Yowes lah, pasti nonton kok tenang aje.


P.S. : Juni-Juli ini blog gue kayaknya bakalan dihujanin postingan-postingan soal bola, bola dan bola. Jadi (kalo ada yang baca sih) jangan bosen ye hahay.

2 comments:

  1. natasya andrea putriJune 17, 2010 at 11:08 AM

    huu, ga ada torres ga akan menang.

    ReplyDelete
  2. tenang nat, jagoan tuh terseok seok dulu. menang mah sisain nanti buat ending

    ReplyDelete