Wednesday, June 23, 2010

Man, You're Out!


Pasti pada tau ini dong ya?



Gausah jadi pemain bola, gue aja yang gak bisa berbola langsung bergidik kalo wasit udah ngeluarin benda laknat itu. Emang sih, kalo salah ya pantes dikasih merah. Tapi gak tega gue ngeliat mungkenyeeee.

Dari kesekian pertandingan yang gue tonton, gue secara langsung menjadi 'saksi' dari 6 kartu merah ini

Tim Cahill
Germany vs Australia, June 14


Doi nekel Bastian Schweinsteiger. Gue sih ngeliatnya biasa aja, tapi secara mengagetkan wasit Meksiko Marco Rodriguez langsung ngasih kartu merah gapake basa-basi. Sumpah yang namanya kicuap, kicuap dah tuh mungke si Cahill. Miris bener dah gak tega gue liatnya. Jadinya, Australi cuma maen bersepuluh dan kalian tau sendiri kan kelanjutannya? Mereka kalah 4-0.


Miroslav Klose
Germany vs Serbia, June 18


Nah yang ini pake nabung dulu. Dua kali dapet kartu kuning dari wasit Spanyol Alberto Undiano, Klose pun diusir. Gue lupa dia nekel siapa aja tapi yang pasti Jerman langsung ketar-ketir dan mereka kalah 1-0.


Harry Kewell
Ghana vs Australia, June 19


Dan menurut gue ini yang termiris. Gue gak ngerti kenapa kalo bola kena tangan tuh mesti dapet hukuman. Padahal kan itu gak sengaja, kalo sengaja namanya maen voli. Mending deh kalo cuma dikasih kartu kuning atau cuma penalti. Ini mah kartu merah plus penalti, plus gol pula! Ya Allah, kasian deh Australi. Mana Kewell tuh baru aja maen di pertandingan ini karena baru sembuh. Huff, semoga keajaiban mendatangi kalian negara tetanggaku. Ayo maju, gue dukung kalian terus!!


Kaka
Brazil vs Cote d'Ivoire, June 21


Dua kali kartu kuning, diusir, keluar. Gue gak terlalu kaget karena emang pantes. Tapi ya tetep aja, sebenernya si Pantai Gadingnya juga yang lebay. Untung Brazil tangguh dan tahan banting, Jadi mereka menang 3-1.


Yoann Gourcuff
France vs South Africa, June 22


Yang ini juga gak kalah miris. Kartu merah buat Gourcuff bukan cuma ngusir dia dari lapangan aja, tapi sekaligus ngusir Prancis dari Afsel. Gue juga gak ngerti nih kenapa wasit Kolombia Oscar Ruiz langsung ngasih merah. Yaaa gue gak terlalu meratiin sih tapi kalo liat dari ulangannya sih kayaknya gak parah-parah banget.


Luis Suarez
Uruguay vs Ghana, July 2


Nah yang terakhir ini patut diacungi jempol. Serangan Ghana yang gak bisa dihalau kiper Uruguay Fernando Muslera bikin Suarez mundur dan ninju bola yang dateng pake tangannya. Gak pake ampun, wasit Portugal Olegario Benquerenca langsung ngasih doi merah. tapi untungnya, Asamoah Gyan yang nendang penalti gak berhasil nyetak gol! Jadilah Luis Suarez dipuji-puji rakyat Uruguay karena pengorbanannya.


Kasian ya... Hah, biasa aja? Gak berprikemanusiaan lo ah.
Cukup deh. Kasian ngeliat mungke mereka berlima di atas melas banget. Nanti kalo ada kartu merah yang seru lagi, postingan ini bakal gue edit fufufu.

No comments:

Post a Comment