Saturday, June 12, 2010

What I Do Along The Game


Akhirnyaaaaaaaaaa mulai juga nih perhelatan akbar huhuahahahahahahayy asek dah bakalan banyak begadang jangan begadang ini mah.

Tapi gatau kenapa nih, gue kalo nonton begini-ginian paling pewe tuh sendirian. Mau jingkrak sana jingkrak sini tereak-tereak macem apa pun ya sebodo amat kan gak ada yang liatin. Yaaa paling banter nonton berlimaan lah baren bonyok sama adek-adek. Lebih dari itu hmm pikir pikir dulu dah.

Ada satu ritual penting yang selalu gue kerjain kalo Piala Dunia udah tiba.

Apa itu?
Mengkliping, saudara saudara.

Ya, kegiatan gunting-gunting gambar trus ditempel-tempel kayak anak TK gitu. Aneh? nggak ah, suka-suka gue lah.

Pokoknya semua gambar mulai dari pemain, pelatih, stadion, wasit, penonton, suasana, lineup pemain, semua yang muncul di koran gue babat trus gue tempel deh di buku tulis asikasikasik. Repot sih emang tapi kan oke kalo nanti udah tua gue liat-liat lagi sambil nunjukin ke cucu-cucu.

Tapi anjirnya nih, klipingan 2002 sama 2006 nya ilang!! Huhuhuhu, terakhir gue liat tuh pas gue bawa ke sekolah, mau latian dramus trus gue kasih liat ke Viera sama Gerald. Abis itu gue gatau kemanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah shit abibes...

"Ya Allah, tolong kembalikan mutiara-mutiaraku yang hilang itu... Yang kubuat dengan susah payah dan bersimbah keringat... Kumohon ya Allah,"

Hadduh, paling paling dah emang Piala Dunia nih. Baru mau mulai aja postingan gue soal bola udah banyak. Gapapa lah, sekali-sekali banjir postingan kan gak buruk.

Cut and stick and-
Woohoo! It's the day!!

No comments:

Post a Comment