Friday, December 27, 2013

NP: The Lonely Hornet


Well sorry I skipped last week's Neverland Playlist.
I told you, yes? That I was facing my thesis defense stuff.

So let's get down to business, shall we?

Jadi dari tiga video yang udah gue post sebelumnya, category yang udah muncul adalah early childhood sama younger elementary. Oke, 'younger'. Kalo ada 'younger' berarti ada apaaahh? Yes, elder elementary yang dalam kasus ini, kartun tersebut adalah



Category:
Elder Elementary

Tiap hari, seputaran Maghrib, deket deket lah jamnya kayak Captain Tsubasa. Jujur gue pegel nonton film ini. Banyakan cerita sedihnya daripada bahagianya. Ketemu mama nya juga lama banget dan berkelit kelit, udah tinggal seujung kuku tatap muka eh ada aja halangannya. Udah gitu sepanjang perjalanan kan sering ketemu serangga lain kan ya, eh udah baik baik bareng bareng menjelajah merajut tali persahabatan, mati aja gitu temen temennya. Trus satu lagi, harusnya kartun ini dilabel sadis sih soalnya banyak banget temen temen Hachi yang mati secara tragis. Yaaa gak sampe darah muncrat juga sih, tapi kalo diliat anak kelas 5 SD ya tetep disturbing juga :(

Hits banget sih ini kartun. Bahkan pas gue play openingnya barusan, nyokap gue yang lagi sibuk terdistraksi oleh per-kue-an dunia ini langsung noleh dan ikutan nyanyi. Bahkan nyokap gue!? Ya gimana nggak ya, kartunnya diputer hampir tiap hari, dan tv dikuasai gue sama adek adek gue jadi nyokap terpaksa ikutan nonton huhu kasian dicekokin film lebah ga karuan macem gini...

Sakit jiwa deh kayaknya yang ciptain ini kartun.
Gue kalo jadi penulis cerita Hatchi juga gak bakal segitunya nyiksa itu lebah.

Because sometimes...
I imagined myself flying solo

No comments:

Post a Comment