Friday, December 6, 2013

NP: The Green Captain


Hi 90s kids, I'm back!

Pasti pada mikir, "ah mana nih si viki ngomongnya doang mau sok sok bikin kesan youthful di blognya... abis ngepost soal Digimon trus ilang..." kaaan?? Nggak? Yah sedih :(

Oke gapapa tetap semangat lah ya.
Karena tudey, playlist gue bakal ditambah.
Dengan skuad impian bocah lelaki 10 tahun silam,



Category:
Younger Elementary

Sejatinya, gue bukan tipe anak cowok yang sporty dan suka main bola. Dulu aja pas SD posisi gue cuma jadi bek yang kalo kebobolan bakal disalah-salahin... Tapi gamungkin gasih ada anak 90an yang gak nonton Tsubasa?? Gue nggak semaniak itusih sama kartun ini tapi berubung diputer hampir tiap hari, di waktu yang pas sepulang les dan sebelum waktu belajar, ya gue nonton deh. Eh tapi jangan berprasangka kalau gue gasuka Tsubasa loh ya. Jujur, gue nikmatin banget ini kartun.

Walopun waktu seolah olah lama banget di dunia mereka -satu pertandingan bisa dipotong jadi beratus ratus episode- dan kadang gue suka gedek banget sama komentatornya karena DIA SELALU NGEBEBERIN STRATEGI TIM, after all, Captain Tsubasa sangat amat menghibur dan berdampak cukup signifikan. Buktinya, setiap gue sok sok main bola, pose yang gak pernah absen adalah tangan terkepal, kaki kanan terangkat ke belakang, pause sekitar tiga detik sebelum akhirnya gue teriak "TENDANGAN JARAK JAUH!!!" dan gue tendang itu bola :)

Duh, Captain Tsubasa dari SD Nankatsu.
Musuh bebuyutan mereka adalah Perguruan Toho.
Gue gangerti apa maksud gue ngetik dua kalimat di atas.

Well thanks to y'all,
I explored one crucial thing.
I learned what offside was

No comments:

Post a Comment