Friday, December 13, 2013

NP: Japanese Cha Cha


Hellooo, it's been a week since what??
Of course, the Neverland Playlist!!

Hm tanpa disadari udah tiga kali ngupload video nostalgia -termasuk tudey- dan tiga tiganya pas hari Jumat. Yaudah deh diresmiin aja kali ya supaya gue juga gak bingung skejulnya, gue bakal ngepost opening opening ini tiap hari Jumat!

Dan buat minggu ini gue udah pilih satu lagu,
Yang lebih klasik daripada dua pendahulunya.



Category:
Early Childhood

Jujur kalo ditanya episode episode Kobo Chan, gue gabakalan inget karena ini termasuk jejeran kartun super jadul yang gak longlast macem Doraemon sama Crayon Shinchan. Tapi yang pasti, gue yakin banget kalo kartun yang satu ini sangat amat membawa dampak buat gue. Kenapa begitu yakin Vick? Simply karena pas gue dengerin ulang opening ini beberapa saat silam, hati gue bergetar. Dan bahkan gue masih apal!? Either memori tajam or, pathetic :')

Tapi yang bikin gue attached sama kartun -atau opening scene?- ini sih fix karena lagunya catchy banget kali ya? Yaiyalah siapa sih yang bakalan lupa sama lirik "Nipong! Nipong! Cha, cha, cha, cha, cha!" yang nempel banget itu!? Bokap gue dengerin itu lagu satu kali sambil tidur juga pas bangun langsung apal pasti.

Huhu Kobo Chan, maaf ya yang berkesan dari kartunmu cuma lagunya doang.
Tapi gue inget satu hal lagi! Dulu dubber Kobo kalo bilang 'melon' itu 'milon'.

Okay...

Sharp memory or, pathetic? :)

No comments:

Post a Comment