Thursday, July 22, 2010

Beach Youth Madness


Oh how I miss you my blog!
I'm just landed from Ancol
What for?

Jalan-jalan ala sepuluh dua!

Haha sumpah ye ini ke Putri Duyung dadakan parah. Mana gak ada yang bawa bahan makanan pula. Dan yang bawa snack cuma Thea, lo harus tau! Jadi selama disana satu-satunya yang gue pikirin adalah gimana caranya berhemat untuk menyambung hidup.

Tapi udah sehemat itu pun, uang gue keluar juga buat maen aer di Atlantis. Tapi gapapa, karena itu worthed menurut gue. Haha, emang sih kebanyakan buat anak-anak. Tapi karena kita adalah segerumulan pemuda-pemudi fleksibel yang bisa terhibur dan menghibur dalam keadaan apapun, jadi ya jatohnya seru!

Selain berenang, kita juga sepedahan. Keliling-keliling situ doang sih, tapi lumayan loh. Dan pas hari terakhir, rante sepeda yang dipake Cumi rusak dengan indahnya. Terus doi sembunyiin tuh sepeda bareng Viera, sementara rantenya dibuang entah kemana. Haha geli deh ngingetnya.

Rasanya agak gak mungkin ya liburan terjadi tanpa adanya hal bodoh. Untuk kali ini, Ocit lah jawabannya. Hmm, gak kali ini doang sih. Kehadiran Ocit mah selalu bodoh.

Oke. Jadi selama tiga hari menginap, si Ocit ini dateng pas malemnya doang dan pulang pas pagi menjelang. Ets tunggu dulu, mana mungkin sih kita ngebiarin dia datang tanpa syarat? Haha canda. Tapi beneran. Hari pertama dia dateng bawa popmie, hari kedua dia dateng bawa nasi goreng. Fufufu emang paling setia deh doi.

Haaaaa seru kan ya liburan dadakan begini? Tapi pulangnya pas sampe di (mantan) sekolah lagi, gue mikir kalo setelah ini kita semua bakal misah.

Depok - Bandung - Jogja

Huff, sudahlah. Kehidupan harus diteruskan, kawan. Selamat berjuang ya buat Thea, Bacul, Upe, Ayip! Doain juga buat gue, Viera, Cumi, Nizal, Gerald sama Arsa yang bakal mati-matian bertugas di Depok. Oke, bukan buat kita doang, tapi gue juga ngarep semoga semua temen-temen gue bisa berhasil. Huhu, sok bijak kan, tapi gue serius.


Vacation with 10th grader: Done


--favorite moment:
Gue sama Thea naik sepeda tandem pagi-pagi. Karena baru bangun tidur, kita masih bercelana pendek dan kalo kena angin, mereka berkibar kibar dengan yahudnya. Alhasil, ketika kami melintas di depan sebuah keluarga Arab, sang kepala keluarga dengan sigap menyebut, "Masya Allah!"

No comments:

Post a Comment