Wednesday, July 7, 2010

You Better Save Your Time To Do Something Else, Instead of Reading This Post


Gue mau konfirmasi ulang:
"Belanda, Jerman, Spanyol.
Tiga-tiganya jagoan gue.
Dan tiga-tiganya masuk semifinal."

Dan ternyata ada satu hal yang gue baru ngeh dan baru inget:
"Belanda, Jerman, Spanyol.
Tiga-tiganya adalah negara asal bule-bule
yang gue ajak ngobrol waktu pertama kali ke Bali."

Dan perlu gue tekankan, bahwa:
"Belanda, Jerman, Spanyol.
Urutan mereka masuk ke semifinal
sama persis sama urutan gue ketemu bule-bule itu,"

Hmm mistis... Sangat mistis...
Gue jadi penasaran gimana kelanjutan dari misteri ini.

Belanda udah ke final.
Kalo jerman yang nyusul, berarti ada satu tabir lagi yang tersingkap.

Tapi jangan ah, jangan sampe...
Gue maunya Spanyol yang nyusul

2 comments:

  1. gue maunya jerman gimana dong vik? hahahah

    ReplyDelete
  2. yah jangan dong let, kasian spanyol belom pernah juara hehe

    ReplyDelete