Wednesday, July 3, 2013

If I Had You Earlier...


Ternyata udah lima tahun.
Kebersamaan gue dengan blog ini.

Udah lima taun.

Ih gila ye ternyata gue betah banget mencurahkan segala kesampisan jiwa dan raga ini disini. Kalo ini blog jadi orang, gue udah dirajam kali ya gegara ngejejelin doi dengan ceritera ceritera gue.

Oke jadi kemaren gue sempet kepikiran. Kalo misalnya gue udah punya blog ini dari lahir, kayak apa ya kira kira isinya... Nah dari hasil napak tilas gue ke perjalanan hidup gue, kira kira seperti ini rangkumannya.

Playgroup
Skip kali ya? Nulis manual aja belom bisa, apalagi ngetik? :)

Phre-Elementary
Bahasanya bakal lebih kayak dear diary, isinya soal musuh musuhan sama naksir naksiran, hal gapenting dijadiin masalah besar, sehari hari kisahnya hanyalah "hari ini main ini di sekolah, pulang sekolah les dulu, abis itu main sebentar di rumah si itu, sorenya dijemput Ibu, trus sampe rumah nonton TV7."

Jam postingannya pasti sekitar jam 8an, di kala segala PR udah beres, udah beresin buku, tinggal selonjoran aja sambil nonton Srimulat atau Dunia Lain. Tapi fix sih bakal susah update blog karena internet masih zonk banget, mesti pake infrared Nokia bokap dulu biar bisa konek :')

Junior High
Duh. Takut sih gue sebenernya ngebayangin kalo SMP udah punya blog. Tulisannya jadi 5eM4CeMz eEniY -gak separah itu sih, tapi menjurus lah- trus bakalan banyak foto foto dengan bird view angle, cewek ceweknya duck face, pose hormat atau ssshhh gitu HAHA sumpah enek sendiri ngebayanginnya.

Pada masa ini, skejul postingan mungkin lebih fleksibel karena warnet udah menjamur dan game online sedang merajalela. Palingan ledakan jumlah posting itu terjadi pada hari Sabtu, dimana gue dan temen SD gue Poska sering banget ke warnet main Ragnarok.

Early Senior High
Jaman jaman awal SMA itu jaman paling indah. Dan fanatik. Jadi gue dan Turistas, kelas pertama gue di SMA, itu kayak we belong to each other gitudeh, apa apa bareng, kemana mana bareng, anya unyu inyi segalanya dilewati bersama. Hampir semua- kelas lain ampe sirik gitu sama kita.

Jadi, pasti isi blog gue kebanyakan bakalan menceritakan keseharian gue di kelas, bagaimana kebersamaan kita yang hangat itu terjadi, bagaimana kita melawan aura aura negatif kiriman kelas lain, pokoknya so sweet deh.

Gue inget banget pas Lebaran, gue kayak pengen cepet cepet masuk biar bisa main bareng lagi. Fix sih kalo segala hal itu ditulis di blog, gue di kelas sebelas dan gue di kelas dua belas bakalan nyesel banget pas baca harapan naif itu.

Tapi gue yang sekarang,
Kalo baca segala hal fana itu,
Pasti bakalan senyam senyum sendiri,
Nepok jidat sambil geleng geleng dan membatin,

"Apa sih yang ada di otak gue waktu itu?"

But then again, I will thank my old self big time.
For having such willingness to write every details of those times.
And let the now me to enjoy, relive, re-imagine, feel it all over again.

So that's my blog is all for


P.S. : Happy birthday, Lifetime Journal :)

No comments:

Post a Comment